Render Ponsel Google Sailfish Muncul Dalam Sebuah Video


Detekno.com – Setelah beberapa waktu yang lalu muncul sebuah foto yang dirumorkan itu adalah Google Sailfish. Kini rumor kehadiran Google Sailfish kembali muncul dalam sebuah render gambar yang ditunjukkan pada video yang bocor di internet. Ponsel Google terbaru ini memang merupakan generasi terbaru dari seri Nexus yang akan dibuat oleh HTC yang bekerja sama oleh Google dalam mengembangkan ponsel seri Nexusnya. Tentunya sobat deteknokers sudah tahukan bahwa Ponsel Nexus memiliki kelebihan dari segi dukungan penuh Google terhadap ponsel tersebut. Maksudnya seri Nexus akan dengan cepat mendapatkan update sistem operasi Android berbeda dengan ponsel Android lainnya.

Render Ponsel Google Sailfish Muncul Dalam Sebuah Video

Render Ponsel Google Sailfish Muncul Dalam Sebuah Video

Dilansir dari halaman Androidauthority, dalam video yang memunculkan render Google Sailfish memperlihatkan bahwa perangkat Sailfish ini akan membawa USB Type C. Yang merupakan USB type terbaru yang diklaim memiliki kecepatan transfer data lebih cepat dan mampu mengisi baterai penuh lebih cepat ketimbang USB type 2.0. Untuk port headphone nya diletakkan pada bagian atas atau tepi kiri. Disisi belakangnya terlihat bahwa desain kamera belakangnya membulat dan memiliki LED Flash. Tepat dibagian tengah terdapat sensor sidik jari. Sisi samping kanan dan kirinya dibuat dengan melengkung. Hal ini membuat ponsel sailfish akan lebih kompak saat digenggam.

Render Google Sailfish

Render Google Sailfish

Tepat dibagian bawahnya terdapat lubang speaker disisi kanan dan kirinya. Lalu dibagian tengah-tengahnya terdapat USB Type C. Untuk tombol power dan volumenya sendiri ditempatkan dibagian sisi kanan. Sedangkan untuk dibagian samping kiri digunakan untuk slot SIM Card. Secara keseluruhan ukuran perangkat ini dirumorkan 143.8 x 69.5 x 7.3 mm. Tampak depannya Google Sailfish memang tidak mengusung tombol home berbentuk fisik. Sehingga bisa dipastikan bahwa Google Sailfish akan memakai 3 tombol capacitive touchscreen.

Hp Nexus terbaru ini dari spesifikasi yang sudah dirumorkan akan memiliki internal 32 GB, kamera 12 MP untuk bagian belakang, 8 MP untuk bagian depannya. Lalu untuk kapasitas baterainya sendiri memiliki 2770 mAh. Dan bisa dipastikan bahwa Google Sailfish ini akan langsung memakai Android Nougat 7.0 terbaru yang saat ini sudah dipakai oleh LG V20. Kabar yang kami dapatkan ini juga mengatakan bahwa desain Sailfish akan dibuat dengan material logam dan kaca. Lalu sekarang menurut sobat deteknokers dari hasil render yang muncul ini apakah desain Google Nexus Sailfish ini sudah sesuai dengan harapan sobat ?.


Advertisement