Render Nokia 9 Terbaru Perlihatkan Desain Mewah dan Dual Kamera

Detekno.com – Kabar menarik memperlihatkan sang legenda dengan smartphone android terbarunya yang disebut sebagai Nokia 9. Pada render terbaru yang kami kutip dari GSMarena 12/10, ponsel yang di gadang – gadang bakal menjadi salah satu flagship Nokia ini di bentuk dengan desain super mewah. Pasalnya render menunjukan kalau pada bagian depan menerapkan desain curved display, dan sepertinya material berkualitas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan bodi.

Nokia 9 juga nampak tipis, tidak hanya pada render terbaru, tetapi disebutkan kalau nokia membuatnya dalam dimensi ukuran 140.9 x 72.9 x 7.5mm. Melihat akan hal itu, pengguna dipastikan nyaman saat menggunakan ponsel flagship terbaru rancangan nokia ini. Selain enak di genggam, juga memungkinkan pengguna untuk bisa membawanya keluar rumah dengan mudah, karena ukurannya sangat pas di kantong, sehingga tidak perlu lagi membawa tempat tambahan ketika akan keluar rumah.

Kemudian guna memanjakan setiap pasang mata para pengguanya, melalui panel layar 5.5 inch berteknologi AMOLED, Nokia 9 memiliki kemampuan resolusi QHD+ dengan rasio 18 : 9, yang dipastikan dapat membuat segala konten multimedia terlihat jelas, bahkan dengan detail serta tingkat ketajaman warna yang tinggi, sehingga sangat cocok untuk pengguna jadikan sebagai media bermain game 3D, maupun menonton film, karena resolusi sedemikian, dapat membuat gerak di atas layar lebih realistis.

Selain itu, dalam render juga menunjukan Nokia 9 sudah usung port USB Type-C, yang notabennya memiliki kemampuan transfer data lebih lebih cepat dibanding microUSB v2.0. Lalu ada pula lubang di sisi port USB, yang dimungkinkan tempat speaker utama berar. Mantapnya lagi, disamping tampil dengan bezel super tipis, Nokia 9 ternyata dibekali dual setup kamera utama, hanya saja dalam penempatannya dibuat lebih menonjol jika dibandingkan bodi belakang.

Sayangnya tidak disebutkan secara jelas akan ukuran lensa pada masing – masing bagian, namun disebutkan Nokia bakal terapkan sensor IMX258 pada kamera utama ini. Bagaimana menurut sobat ? tertarik untuk memilikinya ? kabar terakhir menyebutkan kalau HMD melepas Nokia 9 pada kisaran angka €750, atau bila dijadikan kedalam rupiah sekitar Rp.11 jutaan.