Render Moto Z2 Force Terbaru Tunjukan Dual Setup Kamera

Detekno.com – Fotorgafi lebih baik di bawa oleh Moto Z2 Force, sebagai generasi penerus, seperti dilansir dari laman GSMarena, perangkat smartphone terbaru yang satu ini di lengkapi dengan dual setup kamera, dimana hal itu bisa sobat deteknokers cek langsung pada render Moto Z2 Force terbaru dibawah ini. Meski secara desain dan penempatan terbilang sama dengan pendahulunya, akan tetapi didalam lingkaran terpasang dua lensa kamera, lengkap dengan dual LED Flash.

Tidak ketinggalan, logo “M” terpasang rapi dibagian bawah kamera utama, dan nampak kumpulan Pin di bagian bawah, sebagai penghubung dengan motomods. Sementara itu mengenai material utama pembuatan bodi, jika melihat dari sisi desain, jelas ponsel cerdas terbaru atau yang bisa di sebut sebagai flagship dari generasi Moto ini menggunakan full Metal. Sementara itu di bagian bawah layar, nampak tombol home screen, yang dimungkinkan bakal jadi satu bagian dengan fingerprint sensor seperti pendahulunya.

Spesifikasi Moto Z2 Force

Spesifikasi Moto Z2 Force

Sementara itu mengenai layar yang digunakan olehnya, Moto Z2 Force tanamkan panel seluas 5.5 inch, melalui layar tesebut pengguna bakal dimanjakan dengan tampilan gambar jelas, dan memiliki tingkat ketajaman tinggi dalam resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD). Menariknya lagi, pihak motorola juga melengkapinya dengan teknologi ShatterShield, yang selain dapat memberikan perlindungan lebih terhadap smartphone ini, juga dapat meningkatkan nilai jual secara lebih dari Z2 Force.

Berbeda dari smartphone biasanya, kamera selfie yang ada pada dirinya, didukung dengan dual tone LED Flash guna memaksimalkan pencahayaan saat pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. Lantas soal performa, tak ada lagi yang perlu di ragukan, pasalnya Moto Z Force telah diperkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm, serie Snapdragon 835 SoC, yang di jalankan pada arsitektur kryo, dan memiliki nilai clock speed tinggi, sehingga akan menjamin pengguna bisa jalankan aplikasi plus game berat secara lancar.

Sedangkan konektifitas yang dimilikinya, yang pasti akan didukung akses internet 4G LTE, dan bagian lain, belum dapat kami katakan lebih lanjut, tapi seharusnya sesuai dengan kategori flagship serta harga moto Z2 Force yang bakal di bandrol pada angka tinggi, bakal membuatnya dibekali fitur lengkap. Tapi untuk lebih jauh mengetahui akan apa yang di unggulkan oleh Moto Z2 Force, bisa sobat deteknokers dapatkan info lengkapnya hanya di detekno.


Advertisement