Render Moto G5S Plus Tunjukan Pilihan Warna Baru

Detekno.com – Buat sobat yang terus mengikuti perkembangan dunia smartphone di Detekno, pastinya tau akan Moto G5S Plus, perangkat smartphone terbaru garapan motorola dengan keunggulan pada sektor fotografi. Kabar terbaru dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan hasil render dengan pilihan warna terbaru berupa panel bagian depan dibalut warna Gold. Selain itu, melalui gambar yang bisa deteknokers cek langsung dibawah ini,  menunjukan bahwa benar kalau pada bagian utama terpasang dual setup kamera.

Kabar terakhit menyebutkan ukuran lensa sebesar 13 MP + 13 MP. Penempatannya terbilang menarik, karena kedua kamera belakang tersebut berada pada satu bingkai lingkaran bersama dual tone LED Flash, yang bisa di bilang handal untuk bisa dapatkan hasil foto dengan kualitas berada di atas rata – rata, bahkan melalui bagian belakang ini, nantinya pengguna dapat melakukan rekam video dengan resolusi maksimal 2160p@30fps, pastinya kualitas sedemikian bakal terlihat jernih serta memiliki ketajaman warna tinggi.

Render Motorola Moto G5S Plus Terkini

Render Motorola Moto G5S Plus Terkini

Sedangkan lini depan, terpasang lensa 5 Megapixel, yang bukan jago dalam urusan selfie saat berada di siang hari atau luar ruangan, yang notabennya terdapat pencahayaan penuh, akan tetapi hal itu berlaku saat sobat foto selfie dalam kondisi minim cahaya, pasalnya pihak Motorola sendiri telah mendukungnya dengan LED Flash di sisi sampingnya. Lalu mengenai konektifitas juga terbilang lengkap, mulai dari adanya Wi-fi dual band, blutooth v4.2, GPS, port microUSB v2.0, dan NFC (Market Dependent).

Keamanan data para pengguna nantinya akan dijamin oleh Moto G5S Plus dengan fingerprint sensor yang terpasang bersamaan tombol home. Kemudian visual yang di sajikannya cukup mumpuni, yang mana para pengguna dimanjakan panel layar dengan bentang 5.5 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), dan tidak ketinggalan motorola melapisi layar menggunakan Corning Gorilla Glass, guna melindungi layar dari goresan saat pemakaian maupun saat terkenda benda tajam.

Kabar terbaru lainnya menunjukan Motorola Moto G5S Plus usung baterai berkapasitas 3068 mAh, yang sanggup memberikan kehidupan pada smartphone dalam rentan waktu lama pada sekali charger. Soal harga, disebutkan Moto G5S Plus di bandrol pada kisaran angka USD 293 = Rp.3,9 jutaan sampai dengan USD 310 = Rp.4,1 jutaan. Bagaimana ? apakah sobat deteknokers tertarik untuk memilikinya dengan harga yang kami katakan tadi ?