Render Google Pixel XL Terbaru Ungkap Tampilan Depan

Banner

Detekno.com – Kesiapan Google untuk menghadirkan perangkat smartphoen terbaru mereka dalam waktu dekat ini memang sudah bukan lagi menjadi rahasia umum, pasalnya Google yang diketahui akan merilis dua ponsel terbaru mereka dengan sebutan Google Pixel sebagai pengganti Nexus sudah banyak kita temui diberbagai media. Dan baru-baru ini kita lihat bahwa Google Pixel XL yang merupakan salah satu smartphone yang siap dibesut Google ini terlihat beberpa bocoran gambar atau render seputar desain yang akan dimilikinya.

Bocoran gambar yang diduga kuat merupakan Google Pixel XL ini pertama kali diketahui muncul pada twitter dan juga Reddit dengan akun bernama bndki. Dalam rincian render terbaru Google Pixel XL ini bisa kita ketahui bahwa smartphone terbaru Google yang satu ini akan mempunyai desain yang hampir serupa dengan beberapa produk Google Nexus lainnya, yang mana terlihat dalam render dengan balutan warna hitam, smartphone ini memiliki sisi bagian atas dan bawah yang begitu sejajar.

Render Terbaru Google Pixel XL

Render Terbaru Google Pixel XL

Yang mana dalam gambar lain terlihat bahwa pada bagian atas ini akan dibenamkan sebuah lensa kamera depan tepat disudut kiri atas yang dibuat dengan cukup besasr dan sejajar dengan lubang speaker telepon. Selain itu pada sisi bagian bawahnya tampak tak akan ada tombol capasitive button karena seperti kebanyakan ponsel Google Nexus lainnya, smartphone ini sepertinya akan memiliki tiga tombol capsitive on screen, dan pastinya akan dibuat dengan begitu sempurna.

Untuk rincian spesifikasinya sendiri bisa kita ketahui dari halaman gizmochina.com bahwa smartphone Google Pixel XL dengan kode Marlin ini akan mempunyai layar beresolusi Quad HD dengan diperkuat RAM berkapasitas 4GB dan memori internal seluas 32GB. Sementarauntuk bagian dapur pacunya, digadang-gadang ponsel ini akan datang dengan chipset Snapdragon 820 SoC yang dibarengi dengan GPU Adreno 530.

Kemudian pada bagian kameranya, smartphone ini akan memiliki lensa 13 MP dibagian belakang sebagai kamera utamanya, dan dikabarkan pula bahwa Google Pixel XL ini akan mempunyai sistem operasi Android Nougat 7.0 sebagai sistem operasi terbarunya. Bahkan tak menutup kemungkinan smartphoe ini juga akan datang dalam varian kapasitas memori seluas 128GB. Dan untuk waktu perilisannya dijelaskan dalam warta tersebut jika nantinya ponsel ini akan datang pada buka Oktober 2016.


Advertisement