Render Galaxy Note 8 Muncul Dari Pembuat Case Ghostek

Detekno.com – Samsung Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang. Handset inipun sudah menerima sertifikasi dari FCC. Seperti yang sobat deteknokers ketahui, sertifikasi FCC ini diwajikan sebagai salah satu syarat smartphone untuk rilis di pasar Amerika Serikat. Informasi terbaru yang kami dapatkan menunjukkan akan ada beberapa model dari Samsung Galaxy Note 8 berdasarkan sertifikasi FCC yang muncul.

Baik Samsung Galaxy Note 7, Note 5, Note 4 sampai Note 3 masing-masing mempunyai nomor model SM-N930, SM-N920, SM-N910 dan SM-900. Rumor yang kami dapatkan sebelumnya Samsung Galaxy Note 8 akan memakai nomor moderl SM-N950F. Untuk yang telah muncul saat ini melalui FCC, Note 8 memakai SM-N950U yang kemungkinan besar menjadi seri Samsung Galaxy Note 8 untuk pasar AS. Tidak hanya 1 model saja, akan ada 3 model lainnya yang memakai nomor SM-N950U1, SM-N950W dan SM-N950XU.

Render Galaxy Note 8 Muncul Dari Pembuat Case Ghostek

Render Galaxy Note 8 Muncul Dari Pembuat Case Ghostek

Dilaporkan lewat Gizmochina, Khusus untuk SM-G950U1 akan memakai chipset Snapdragon yang khusus untuk pasar AS saja. Lalu untuk varian SM-N950W akan dipasarkan untuk pasar Kanada. Samsung Galaxy Note 8 juga diperkirakan akan memiliki 4 editi diantaranya edisi global yang memakai chipset Exynos 8895, dua model untuk dipasarkan di AS dengan chip Snapdragon 835 dan 1 model untuk pasar Kanada.

Tidak hanya informasi sertifikasi FCC yang kami dapatkan. Melainkan informasi sebuah render case Samsung Galaxy Note 8 yang dibuat oleh pembuat Case ternama bernama Ghostek. Dari hasil render yang bisa sobat deteknokers lihat. Tampaknya penampilan Note 8 disisi bagian depan hampir sedikit sama dengan Note 7 yang membedakan disini adalah tidak adanya tombol home fisik. Lalu untuk bagian belakangnya memiliki sebuah dual kamera belakang yang disejajarkan dengan dual led flash serta sensor sidik jari.

S-PEN yang menjadi fitur andalan seri Note masih ditempatkan pada sisi bagian bawah bersebelahan dengan USB Type C. Lalu terdapat pula port jack audio 3.5 mm dan sebuah speaker. Dari yang terakhir kami dapatkan seputar spesifikasi Note 8. Ia akan memakai layar Infinity 6,3 inci dengan kamera dual 13 MP + 12 MP. Kapasitas RAM nya 6 GB, memori internal 64 GB dan terdapat pula baterai berkapasitas 3300 mAh. Sejauh ini kami memperkirakan Note 8 akan tersedia di pasar Indonesia pada bulan September mendatang.