Render Desain OPPO Find 9 Tampilkan Extra Thin Bezel

Detekno.com – Belakangan OPPO Find 9 memang menjadi bahan pemberitaan yang santer di media online Internasional. Smartphone yang kabarnya akan menjadi penerus OPPO Find 7 ini akan menjadi andalan terbaru untuk kelas flagship dari Oppo. Nama OPPO Find 9 sendiri memang sudah lama diumumkan sejak Maret 2014 lalu. Pada kenyataan nya saat ini Oppo lebih memilih mengedepankan seri R dan meninggalkan nama Find, namun rumor seputar OPPO Find 9 tetap muncul.

Dilansir dari PhoneArena (17/1/2017) render desain yang disebut sebut sebagai OPPO Find 9 akhirnya muncul. Dari render tersebut terungkap bahwa OPPO Find 9 mengusung desain all-screen dengan super-slim bezel pada bagian atas dan bawah layar. Tentunya jika rilis nanti smartphone ini akan membawa Oppo bersaing ketat dengan beberapa seri bezelles seperti Xiaomi Mi Mix bahkan Galaxy S8 series. Dapat dikatakan Find 9 mengusung desain inovatif karena menciptakan ilusi batas bezel yang tak terlihat.

Bocoran Desain OPPO Find 9

Bocoran Desain OPPO Find 9

Kabarnya smartphone ini akan rilis pada pertengahan tahun 2017, beberapa bulan lagi memang menjadi penantian yang berarti karena waktunya pembuktian apakah OPPO Find 9 hanyalah rumor atau tidak. Kemudian sisi spesifikasinya akan memiliki 2 buah versi dimana masuk ke kelas mid range dan flagship. Untuk kelas mid range akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang memiliki performa mantap.

Sisi menarik tentunya akan berada di seri flagship karena mengusung chipset Snapdragon 835. Tentunya dengan chipset terbaru ini akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S8 series. Kemudian soal multitaskingnya akan dibekali RAM sebesar 6 GB sehingga berbagai aplikasi maupun game dapat dijalankan tanpa mengalami hambatan maupun lag.

Opsi media penyimpanan untuk seri flagship juga memuaskan karena dibekali internal sebesar 128GB. Sayangnya untuk soal spesifikasi lebih detail belum ada keterangan resmi maupun bocoran informasi. Jika OPPO Find 9 dapat rilis dengan mengusung spesifikasi mumpuni tentu akan menjadi daya tarik bagi konsumen untuk memilih smartphone produksi Oppo. Jadi kita tunggu saja hingga pertengahan tahun 2017 nanti apakah OPPO Find menjadi kenyataan atau hanya rumor semata.