Render Desain Google Pixel 2 XL Sajikan Thin Bezel

Detekno.com – Kemunculan Google Pixel 2 beberapa waktu lalu memang sempat menjadi trending karena smartphone buatan Google dinilai sebagai smartphone Android dengan performa terbaik saat ini. Google Pixel 2 sendiri kabarnya akan diproduksi oleh LG dengan render desain yang sudah terkuak di dunia maya. Tentunya bagi pecinta Google Pixel Series masih menantikan kehadiran seri XL dimana memiliki ukuran yang lebih besar. Hari ini bocoran render Desain Google Pixel 2 XL muncul di banyak situs yang bersumber pada Android Police. Pandangan pertama seri Google Pixel 2 XL serasa hampir sama dengan seri XL sebelumnya, namun jika diteliti ada beberapa perbedaan besar yang disajikan.

Render Desain Google Pixel 2 XL

Render Desain Google Pixel 2 XL | Source : Android Police

Pada layarnya sendiri menggunakan AMOLED display dengan 18:9 aspect ratio sehingga soal tampilan tak perlu diragukan lagi performanya. Banyak pihak berspekulasi Google Pixel 2 XL akan dibekali bentang layar 6.0 inch dimana masuk kedalam kategori phablet tentunya. Desain curved edges menghiasi bagian samping sayangnya tak dilengkapi dengan curved display seperti pada Galaxy S8. Kemudian soal bezelnya sendiri terlihat tipis namun tak tergolong bezel-less like seperti pada Xiaomi Mi MIX.

Sedangkan pada bagian belakang menggunakan material kaca namun tergolong lebih kecil dibanding pendahulunya. Desain Duo warna pada bakcover juga masih dipertahankan Google pada seri ini dan nampaknya akan menjadi ciri khas seri Pixel. Pada bagian atas tersemat kamera yang cukup besar diameternya dilengkapi dengan LED Flash. Kemudian sisi bagian bawahnya terletak fingerprint senssor dimana diletakkan diluar lapisan kaca.

Dilihat dari render desain luarnya smartphone ini tak memiliki garis antena, namun bisa juga berubah ketika rilis nanti dan untuk headphone jack sendiri memang belum terlihat penampakan nya. Nampaknya soal fungsionalitas Google Pixel 2 XL akan menyamai HTC U11 Edge Sense dimana mengandalkan fitur utama seperti Google Assistant. Situs Android Police sendiri mengungkapkan bahwa render desain Google Pixel 2 XL yang muncul bukan merupakan final, jadi kedepannya kemungkinan besar akan ada perubahan ketika sudah rilis nanti.