Render 3D HTC U11 Plus Muncul Perlihatkan Desain Yang Lebih Cantik

Detekno.com – HTC diharapkan akan mengungkapkan U11 Plus pada tanggal 2 November 2017 mendatang. Hal ini kami ketahui lewat sebuah undangan yang diterima oleh beberapa awak media luar. U11 juga sudah terlihat di Geekbench dan GFXBench dan beberapa jam yang lalu, perender berbasis CAD yang diberikan oleh OnLeaks dan Couponraja baru saja mempostingan render 3D HTC U11 Plus.

HTC U11 Plus seharusnya mempunyai salah satu fitur utama yang sudah kita lihat di beberapa smartphone flagship terbaru yang dirilis tahun ini yakni fitur layar Full Display dengan rasio 18:9. Spesifikasi jeroannya sendiri akan sama seperti smartphone flagship pada umumnya yakni Qualcomm Snapdragon 835.

Render 3D HTC U11 Plus Muncul Perlihatkan Desain Yang Lebih Cantik

Render 3D HTC U11 Plus Muncul Perlihatkan Desain Yang Lebih Cantik

Dilansir dari halaman Gizmochina, perender HTC terlihat memakai material kaca dibagian belakang dan terdapat pula permukaan cait yang sangat reflektif. Ia juga tampak menggunakan satu sensor kamera belakang yang sekali lagi menegaskan bahwa HTC masih belum berkemauan untuk mengikuti vendor lainnya yang membuat smartphone dual kamera.

Ada lampu LED Flash yang terletak disamping kamera dan sebuah sensor pemindai sidik jari yang melingkar. Ponsel ini juga mempunyai 2 garis antena putih dibagian bawah dimana port USB Type C berada di dua sisi kiri antena tersebut. HTC U11 Plus juga tidak terlihat memakai jack audio 3.5 mm namun sepertinya ia masih memakai speaker stereo yang ditempatkan pada bagian sisi kanan dan kiri.

Menurut GFXBench yang mendapatkan rincian spesifikasi smartphone flagship ini. HTC U11 Plus akan mempunyai layar 6 inci beresolusi QHD dengan rasio layar 18:9. Yang akan tampak sekali bahwa HTC U11 Plus membawa desain dengan bezel yang cukup tipis. Lalu untuk kamera depannya mempunyai kamera beresolusi 8 MP. Kaca depan terlihat 3D tapi kami masih belum bisa mengkonfirmasi hal tersebut.

Perangkat terbaru dari HTC ini dikabarkan akan memiliki ukuran 158.2 x 74.6 x 9.1 mm. Dari sisa spesifikasi yang diungkapkan oleh GFXBench, smartphone ini akan mempunyai RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta mempunyai konektivitas NFC. Tidak disebutkan apakah nantinya HTC U11 Plus memiliki fitur audio Boomsound dan juga Edge Sense.