Red Pepper Note 3, Phablet Full HD Bersensor Sidik Jari

Detekno.com – Merebanknya inovasi baru dalam industri smartphone kembali mendatangkan phablet baru bernama Red Pepper Note 3 yang di rancang dengan cukup mempuni dengan hadirnya berbagi spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya seperti penggunaan pemindai sidik jari sebagai keamanannya, serta sudah mengenakan layar Ful HD sebagai penampil visual yang cukup berkualitas. Bekalan tersebut tentu saja menjadi cikal bakan phablet ini dalam memberikan persaingan yang sengit pada perangkat lain di kelasnya.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, dengan sederet fitur dan spesifikasi tersebut kabarnya phablet Red Pepper Note 3 hanya akan di lego dengan harga $106 atau sekitar Rp1,4 Jutaan. Sebuah harga yang pastinya cukup kompetitif dikelasnya. Lalu bagaimana sih spesifikasi lengkap dari phablet yang satu ini ?? mari kita lihat bersama berikut ini. Dengan harganya yang benar-benar cukup terjangkau phablet ini di bekali dengan sebuah layar berukuran 5.5 inci yang mengadopsi resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Red Pepper Note 3

Red Pepper Note 3 | Sumber : Gizmochina.com

Dimana kekuatan layar tersebut jauh lebih sempurna dengan adanya panel IPS dengan kepadatan 401 pixels yang mampu menghasilkan visual dengan cukup jernih dan jelas. Tak hanya itu di kutip dari laman Gizmochina.com (18/01/2016), desainnya yang di buat hampir menyerupai Coolpad Note 3 dengan balutan casing warna putih yang membuatnya tertampil lebih elegan, apalagi pada bagian belakang, disertakan pula fitur sensor sidik jari yang mampu membaca jari hanya dalam waktu 0.5 detik.

Bergeser pada sektor performa dan dapur pacunya, Red Pepper Note 3 datang dengan otak kerja besutan Mediatek dengan seri MediaTek MT6753 yang di dalamnya tersemat sebuah prosesor 64-Bit Octa Core berkecepatan 1,3 Ghz yang mana untuk memaksimalkan kinerjanya di sertakan juga RAM berkapasitas 2GB dan internal memori seluas 16 GB yang didukung slot eksternal memori untuk mengekspansi kapasitas simpanannya hingga mampu menampung file sebanyak 64 GB.

Adapun dengan Harga Red Pepper Note 3 yang berani diadu dengan produk phablet sekelasnya ini, pabrikan ponsel asal China yang satu ini juga sudah melengkapinya dengan lensa kamera berukuran 13 MP berfitur autofokus dan LED Flash, sayangnya phablet ini hanya menawarkan lensa kamera berukuran 5 MP sebagai pembidik selfienya yang pastinya cukup unggul saat di gunakan untuk selfie ataupun membuat sebuah video record dan video call dengan mengenakan aplikasi pendukung.

Fitur Pemindai Sidik Jari Red Papper Note 3

Fitur Pemindai Sidik Jari Red Pepper Note 3

Sementara untuk spesifikasi yang lainnya, pahablet android lollipop 5.1 berharga murah ini juga di tawarkan dengan beberpa fitur konektifitas yang tercatat cukup mempuni, dimana untuk mempermudah komunikasi diletakan fitur dual sim dan untuk menunjnag urusan internet diberikan akses 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi serta Bluetooth yang siap menunjang hariannya, Adapun Red Pepper Note 3 kabarnya akan segera di pasarkan pada 21 Januari mendatng dengan mengadopsi baterai 2.800 mAh.