Red Apple iPhone X Menampakan Diri Dalam Sebuah Video ?

Detekno.com – Salah satu produsen smartphone kenamaan negri Paman Sam kembali terlihat, dilansir dari laman phonearena 12/9, Apple iPhone X tidak hanya memiliki pilihan warna Gold, Black dan White, akan tetapi dummy dari ponsel yang merupakan edisi khusus ulang tahun ke 10 dari Apple ini juga tampil mewah dengan warna Merah. Tentunya adanya pilihan warna tersebut, menjadikan pengguna nantinya memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera warna masing – masing.

Kabar ini makin terlihat nyata, pasalnya dalam sebuah video yang bisa sobat deteknokers lihat langsung dibawah ini, nampak Red Apple iPhone X ada pada deretan etalase, dimana secara jelas bukan hanya menunjukan beberapa pilihan warna dari smartphone edisi khusus ini, tetapi menunjukan adanya dual setup kamera yang ditempatkan secara vertikal pada ujung sebelah kiri. Hanya saja sampai dengan saat sekarang ini, belum diketahui secara pasti mengenai ukuran lensa yang bakal di terapkan oleh Apple terhadap iPhone X.

Red Apple iPhone X

Red Apple iPhone X

Tapi diperkirakan, ukuran lensa serta fitur yang ada pada iPhone X, tidak berbeda jauh dengan Apple iPhone 8 atau Apple iPhone 8 Plus yang sama – sama masih dalam rancangan. Sedangkan kabar lain juga menyebutkan, kalau nantinya yang terbaru dari Apple ini di jalankan pada iOS 11, yangg menawarkan banyak menu serta fitur didalamnya. Lalu berbicara dapur pacu, Apple iPhone X bakal di perkuat dengan prosesor generasi terbaru, yang disebut sebagai Hexa-core A11 Fussion.

Menariknya, prosesor yang terbagi atas dua bagian, terdiri dari Dual Core yang di sebut sebagai Monsoon, bakal bekerja pada sebuah tugas yang membutuhkan daya tinggi, seperti saat smartphone ini jalankan game ataupun video. Sedangkan bagian kedua, hadir dengan Quad-core yang siap menangani aplikasi – palikasi ringan bawaan dari Apple. Dengan adanya pembagian seperti itu, tentu kerca prosesor makin efisien, dan bakal membuat pemakaian daya baterai makin irit.

Selanjutnya mengenai waktu rilis, kabar terbaru mengatakan, kalau Apple iPhone X mulai di perkenalkan pada tanggal 15 September, dan bisa di dapatkan mulai tanggal 22 September. Namun mengenai harga, hingga kini belum di ketahui secara pasti, tapi yang jelas, harga Apple iPhone X bakal di bandrol lebih dari Rp.10 jutaan.