Razer Nabu Watch, Arloji Canggih dengan Fitur Keren

Banner

Detekno.com – Setelah memproduksi gelang pintar, kali ini Razer berinovasi dalam menghadirkan Smartwatch bernama Razer Nabu Watch. Jam tangan pintar ini diperuntungkan bagi pengguna yang menginginkan jam tangan futuristik dengan fitur cerdas yang bisa terhubung ke smartphone. Menariknya, Nabu Watch belum mengadopsi layar sentuh, melainkan layar chronograph digital berteknologi OLED  dengan resolusi 128 x 16 pixels yang memancarkan warna hijau sebagai ciri khas dari Razer.

Smartwatch Razer Nabu Watch

Smartwatch Razer Nabu Watch

Bisa bilang Razer Nabu Watch bukanlah sebuah Smartwatch, melainkan arloji pintar yang memiliki tambahan layar sekunder untuk menampilkan update notifikasi dari smartphone yang terhubung ke Nabu Watch. Menariknya, Nabu Watch sudah mendukung beberapa aplikasi populer, seperti facebook, skype, google maps, google fitness, ios health, instagram, dan akan memberikan notifikasi apabila ada telepon dan sms yang masuk.

Untuk menghubungkan smartphone ke Razer Nabu Watch, sudah disediakan aplikasi khusus yang kompatibel dengan smartphone berbasis iOS dan Android. Aplikasi tersebut akan menampilkan data fitness ketika sobat deteknokers memakai smarwatch ini, sehingga sobat bisa melihat keluaran kalori ketika fitness, dan jumlah langkah jalan. Bahkan lebih hebatnya lagi, Razer Nabu Watch mampu mengamati aktivitas tidur melalui sensor accelerometer.

Ketahanan jam tangan pintar ini patut diacungi jempol, pasalnya Nabu Watch memiliki kemampuan tahan air, dan bisa bertahan saat terjatuh pada ketinggian maksimal 5 meter. Kemudian untuk ketahan baterainya, mampu dipakai selama 12 bulan dengan baterai coin cell yang nantinya bisa sobat deteknokers ganti. Sementara untuk layar sekunduernya memiliki ketahanan mencapai 1 minggu dengan baterai yang bisa diisi ulang memakai charger magnetic USB.

Yah, kedua layar Nabu Watch ditenagai baterai yang berbeda, sehingga smarwatch ini tetap bisa dipakai layaknya jam tangan normal apabila baterai layar sekundernya habis. Bagi kami, Nabu Watch merupakan perangkat yang keren, dan sangat cocok dipakai beraktivitas sehari-hari untuk menemani aktivitas fitness ataupun kegiatan outdoor lainnya. Terlebih Nabu Watch memiliki kemampuan tahan air dan tetap kokoh saat terjatuh. Razer Nabu Watch

Bagi sobat yang suka traveling akan dimanjakan dengan fitur World Time, dan pengaturan waktu serta alarm yang bisa tersinkronisasi secara otomatis dengan smartphone yang sobat miliki. Selain itu, tersedia pula calender, dan format pengaturan waktu 12/24 hours. Nah bagi sobat yang tertarik membelinya, Razer akan memasarkanya secara global pada akhir bulan Januari 2016 dengan harga dari $149.99 atau sekitar Rp 2 Jutaan. Pada website resmi Razer juga disebutkan adanya versi Forged Edition yang dibanderol dengan harga $199 atau sekitar 2.7 Jutaan.


Advertisement