Qiku 360, Smartphone Canggih dengan Dua Kamera Belakang


Detekno.com – Satu lagi smartphone Android dengan dua kamera belakang bernama Qiku 360. Smartphone ini siap meneruskan kesuksesan Qiku Q Terra Ultimate yang sama-sama mengadopsi teknologi kamera serupa, namun resolusi layarnya masih Full HD 1080p. Sementara layar Qiku 360 sudah mengadopsi layar beresolusi Quad HD 2560×1440 dengan panel IPS berukuran 6 inci. Berbekal layar super besar yang memiliki kepadatan layar mencapai 490 ppi, pastinya sobat deteknokers akan betah berlama-lama menatapnya.

Qiku 360

Qiku 360 | Kredit Foto : Gizchina.com

Spesifikasi smarpthone ini sebenarnya sama seperti smartphone Qiku Q Terra Ultimate 128GB yang sudah kami sampaikan pada artikel sebelumnya. Dimana didalamnya sudah ada processor Hexa Core 64-Bit (Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A57 + Quad Core 1.44 Ghz Cortex-A53) yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 808. Selain itu, Qiku 360 juga diperkuat oleh memori Ram sebesar 4GB yang menjamin kinerja multitasking sangat cepat, dan lebih responsif ketika sobat pakai menjalankan banyak aplikasi dan game.

Kapasitas memori internal yang dimiliki ponsel ini juga sangat lega, karena dibekali memori bawaan sebesar 128GB, dan masih bisa diperluas mencapai 128 melalui slot microSD. Sedangkan untuk suplai dayanya, mengandalkan baterai berukuran 3.600 mah dengan teknologi fast charging yang memanfaatkan charger berdaya 9V/2.2A. Baterai tersebut tidak bisa kita lepas, mengingat desain Qiku 360 dibuat dengan konstruksi unibodi yang dibalut material metal berkualitas terbaik.

Seperti yang kami sampaikan diatas, Qiku 360 memiliki dual kamera belakang yang keduanya sama-sama mengadopsi resolusi 13 Megapixel. Kabarnya kamera tersebut telah memakai sensor lensa buatan Sony dan membawa teknologi sensor RGWB. Sementara untuk kamera bagian depan, kabarnya mengusung lensa 8 Megapixel seperti yang dipakai Qiku Q Terra Ultimate 128GB, sehingga nantinya pengguna Qiku 360 bisa berfoto selfie dengan hasil gambar lebih memukau yang terlihat tajam dan natural.

Smartphone ini juga didukung konektivitas sangat lengkap, dan pastinya sudah mendukung jaringan 4G LTE yang siap memanjakan penggunanya browsing internet dan mengakses konten online lainnya pada layar berukuran 6 inci. Kemudian untuk masalah harga, menurut informasi yang kami lansir dari gizchina.com (17/01/2016), harga Qiku 360 di China dibanderol dengan harga sebesar 2999 Yuan atau setara Rp. 6.4 Jutaan. Sayangnya belum diketahui apakah ponsel ini akan dipasarkan keluar China, khususnya ke Indonesia.


Advertisement