Qihoo 360 N4A : Ponsel Android 1 Jutaan RAM 3 GB Layar Full HD


Detekno.com – Siapa sih yang tidak menginginkan smartphone android murah dengan spesifikasi mumpuni. Bisa dijawab hampir semua sobat deteknokers menginginkan smartphone yang seperti itu. Nah kabar baiknya nih dari detekno.com, baru saja mendapatkan informasi soal smartphone android murah dengan spek yang berkelas. Bahkan ini bisa menjadi alternative bagi sobat yang menginginkan Hp android selain Xiaomi yang mempunyai spek tinggi di harga yang terjangkau untuk kantong sobat.

Vendor pembuat smartphone Qihoo 360 N4A berasal dari negara China yang mana di negara tersebut sudah bertengger banyak vendor ternama kelas dunia seperti Huawei, Oppo, Lenovo, Xiaomi dan ZTE. Nama perusahaan ini adalah Qihoo 360 yang sudah cukup aktif dalam membuat smartphone android berkualitas. Hanya saja nama vendor tersebut masih sangat asing untuk telinga orang Indonesia. Pasalnya vendor tersebut memang hanya meluncurkan produknya di China dan belum masuk secara resmi di Indonesia.

Qihoo 360 N4A Ponsel Android 1 Jutaan RAM 3 GB Layar Full HD

Qihoo 360 N4A Ponsel Android 1 Jutaan RAM 3 GB Layar Full HD

Yah walau belum resmi masuk ke Indonesia namun Qihoo 360 N4A bisa jadi akan dijual secara distributor di Indonesia. Jika nantinya banyak orang Indonesia yang menginginkan ponsel tersebut. Dilansir dari halaman Phoneradar, Qihoo 360 N4A mempunyai spesifikasi layar yang besar mencapai 5.5 inci. Tidak hanya dimensi layarnya yang besar saja namun aspek resolusi layarnya juga tergolong besar yakni 1080 x 1920 pixels alias Full HD.

Dengan spesifikasi layar yang seperti itu, harga Qihoo 360 N4A hanya 900 Yuan atau sekitar Rp 1,7 Jutaan saja. Yah harganya memang tidak berselisih cukup jauh dengan Xiaomi Redmi 3s Prime yang sudah kami review beberapa waktu di Channel Youtube resmi kami. Walau dibanderol dengan harga murah, namun sektor dapur pacunya terbilang tangguh. Pasalnya Qihoo 360 N4A memiliki chip Mediatek MT6753, RAM 3 GB, Internal 32 GB, mendukung microsd 128 GB dan mempunyai baterai berkapasitas 4020 mAh.

Qihoo 360 N4A juga membenanmkan fitur pengisian baterai cepat dari Mediatek. Dibagian kamera, Qihoo 360 N4A memiliki lensa 13 MP berfitur Phase Detection Autofocus. Lalu dibagian kamera depannya mempunyai lensa 5 MP beserta fitur LED Flash. Konektivitasnya, Qihoo 360 N4A mendukung slot kartu Dual SIM dan jaringan 4G LTE. Untuk tipe koneksi lainnya seperti Bluetooth, USB dan Wifi terbilang standar sama seperti para pesaingnya.

Qihoo 360 N4A dijadwalkan akan dijual pada tanggal 18 Oktober 2016 lewat situs E-Commerce ternama JD.com. Dan bisa jadi JD.ID yang merupakan situs JD resmi China di Indonesia ini, bakal membawa ponsel tersebut ke Tanah Air. Jadi jangan sampai ketinggalan informasi penjualan Qihoo 360 N4A di Indonesia, hanya di detekno.com. Karena kami akan selalu mengabari berita ponsel terbaik masa kini yang sudah atau akan resmi di jual dipasaran.


Advertisement