Punya Banyak Fitur, Umi Touch X Dibandrol Rp 2 Jutaan ?


Detekno.com – Kembali menggebrag pasar ponsel dengan kesiapannya menghadirkan smartphone UMi Touch X sebagai device baru dengan pangsa pasar di segmen mid range, membuat namanya sebagai salah satu produsen ponsel ternama di China kembali menjadu buah bibir yang cukup hangat di berbagi media, termasuk pada halaman gizmochina.com yang mana selain dikabarkan hanya akan di bandrol seharga $150 atau hampir setara Rp 2 Jutaan ponsel yang satu ini juga diketahui memiliki cukup banyak fitur menarik.

Usungan tampilan desain yang cukup unik serta dimilikinya performa yang gahar lah yang menjadikan ponsel UMi Touch X ini cukup menarik perhatian pasar ponsel sekarang. Pasalnya dari bandrol harga yang cukup murah dan juga terjangkau, device ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan usungan sebuah resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang menjadikan visualitas yang di tampilkan ponsel ini benar-benar terlihat jelas dan jernih.

Smartphone Umi Touch X

Smartphone Umi Touch X

Bahkan bukan saja hanya menawarkan kualitas terbaik, bazel layar yang di usungkananya pun terbilang sangat tipis karena di klaim hanya memiliki ukuran 1.6mm hal ini tentunya diberikan untuk membuatnya semakin terlihat premium dan elegan. Lebih dari itu, handset ini juga menyimpan satu lagi keunggulan terbaik yakni disertakannya sebuah chipset MediaTek MT6753 Helio P10 yang di dalamnya terselip sebuah prosesor Octa Core 64-Bit dan Ram 3GB.

Dari penggunaan tersebut, tentu saja bisa di gambarkan smartphone ini akan menawarkan performa yang powerfull. Bergeser pada sisi lainnya, dibalik harga UMi Touch X yang kabarnya hanya di lego 2 Jutaan, ponsel ini juga di ketahui memiliki baterai 4.000 mAh dan juga memiliki satu tombol home yang disebut sudah digabung dengan sebuah sensor sidik jari.

Hadirnya fitur pemindai sidik jari yang diletakan UMi pada tombol home tentu saja membuatnya akan memiliki keamanan yang super. Sayangnya bocoran lain mengenai Spesifikasi Umi Touch X yang akan di bawanya memang belum banyak, namun yang pasti dibalik harga smartphone UMi Touch yang terjangkau dan murah, ponsel ini akan menyodorkan performa yang sempurna, tetapi kemungkinan besar device terbaru UMi ini tak akan datang secara resmi ke pasar Indonesia sob.


Advertisement