Prynt, Alat Cetakan Foto iPhone Menjadi Hidup

Detekno.com – Buat pengguna iPhone 6, 6s, SE dan 5s yang membutuhkan alat pencetak foto portable yang unik dan canggih maka Prynt bisa menjadi alat yang tepat untuk dibeli. Alat yang dibuat dari hasil Kickstarter ini memang cukup menjanjikan sebuah era baru di industry percetakan foto portable.

Dengan Prynt sobat deteknokers bisa langsung mencetak foto yang baru diambil. Alat ini memang sungguh bagus untuk dicoba dan kamipun sangat penasaran dengan alat pencetak foto Prynt tersebut. Lebih menariknya lagi, Prynt bisa mencetak sebuah video pendek dengan hasil yang seperti foto tapi setelah di scan oleh iPhone maka foto tersebut tampak seperti Video sangat keren dan sangat berbeda dari mesin pencetak foto portable lainnya.

Prynt, Alat Cetakan Foto iPhone Menjadi Hidup

Prynt, Alat Cetakan Foto iPhone Menjadi Hidup

Simplenya seperti ini cara kerja Prynt, ia tidak membutuhkan konektivitas Wifi maupun Bluetooth untuk tersambung dengan iPhone sobat deteknokers cukup install aplikasi Prynt yang ada di Store Apple lalu masukkan iPhone sobat ke Prynt setelah itu sobat masuk ke aplikasi Prynt dan masukkan juga kertas foto yang sudah disediakan terakhir sobat bisa mengambil foto dan video pendek yang ingin di cetak.

Prynt bisa mencetak foto sebanyak 10 foto dan untuk baterainya bisa bertahan untuk pemakaian 20 cetakan foto. Alat Pencetak foto fenomenal ini hanya butuh waktu 30 detik saja untuk memperlihatkan hasil cetakannya ke para penggunanya. Dari informasi yang kami dapatkan, Prynt bisa digunakan tidak hanya untuk iPhone 6s, 6, 5s, 5C ataupun 5 namun dirinya juga bisa terkoneksi dengan Smartphone Android seperti Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S4.

Sayangnya dari halaman Amazon yang menjual produk ini, hanya menyediakan untuk ukuran iPhone SE dan iPhone 5s yang jika sobat deteknokers order sekarang maka akan dikirim pada tanggal 10 Mei 2016. Sedangkan untuk iPhone 6s dan iPhone 6 sudah kehabisan stocknya.

Harga Prynt sendiri di Amazon sekitar USD $149 jika dirupiahkan sekitar 1,8 Jutaan belum termasuk ongkos kirim dan biaya asuransi. Menurut kami ini adalah produk yang cukup fenomenal, karena masih jarang-jarang alat pencetak foto yang bisa mencetak video pendek lalu bisa ditampilkan di layar Smartphone dalam keadaan hidup. Ini seperti melihat foto dari kertas yang bisa hidup, unik dan sangat keren.


Advertisement