Provider Bolt Memberikan Layanan Internet Unlimited


Detekno.com – Tentunya sobat deteknokers yang hobi berselancar internet membutuhkan koneksi internet yang cepat, murah dan unlimited alias tanpa batas kuota kan ?. Nah kabar baiknya nih perusahaan Internux alias Bolt dikabarkan tengah menawarkan paket internet unlimited tanpa syarat FUP.

Tentu asyik dong, selain bisa menikmati kecepatan download mencapai 20 Mbps dan Upload hingga 5 Mbps sobat deteknokers juga tidak perlu khawatir lagi soal batas kuota dan terganggu jika kuota habis. Hanya dengan paket seharga Rp 249.000 per bulan, sobat deteknokers akan segera menikmati paket unlimited ini.

Provider Bolt Memberikan Layanan Internet Unlimited

Provider Bolt Memberikan Layanan Internet Unlimited

Namun untuk sekarang seperti dilansir dari kompas tekno, pihak Bolt masih membatasi pengguna yang bisa mendapatkan internet tanpa FUP tersebut. Hal ini merupakan langkah Bolt untuk melihat bagaimana reaksi pasar akan kehadiran paket tersebut. Fase Pertama ini baru mengundang customer yang terpilih untuk mendapatkan layanan paket internet unlimited dari provider Bolt ini.

Provider Bolt sendiri merupakan provider yang tergolong baru di Indonesia yang baru beberapa daerah yang bisa menikmati layanan internetnya. Bolt sendiri memberikan persyaratan untuk pengguna yang terpilih agar tidak memakai layanan peer to peer alias memakai layanan seperti Bit Torrent. Pihak Provider Bolt juga akan mengawasi penggunaan dan mengambil tindakan jika nantinya ada penyalahgunaan akses internet tanpa batas miliknya oleh para penggunanya.

Bolt juga memberikan informasi bahwa paket unlimited baru itu akan berlaku di bulan April 2016 saja. Dan belum diketahui apakah paket tersebut akan diperpanjang dengan syarat yang berbeda atau tidak. Namun yang jelas dari hadirnya layanan paket internet unlimited provider Bolt tersebut, masyarakat semakin mudah mengakses internet dengan cepat dan nyaman tanpa khawatir dengan kuota.

Sebelumnya paket internet unlimited juga ditawarkan oleh Speedy yang saat ini sudah menerapkan kuota bagi pelanggan tertentu dan Smartfren yang saat ini akan menghilangkan paket internet unlimitednya mulai tanggal 30 April 2016 nanti. Memang dari layanan internet tanpa kuota ini sebagai masyarakat kita sangat senang, selain bisa menikmati akses cepat kita juga sebagai pengguna bisa membayar koneksi internet lebih murah.

Namun bagi provider ada sisi positif dan negatifnya juga. Untuk segi positif pengguna internet yang berlangganan akses internetnya semakin banyak sedangkan dari segi negative beban data yang diterima lebih besar karena pengguna tentunya memanfaatkan layanan tersebut untuk akses internet yang berlebihan seperti download, upload dan streaming film.


Advertisement