Prototype Motorola Moto X 2016 Gunakan Layar AMOLED ?

Banner

Detekno.com – Seperti apa yang pernah dikatakan oleh Lenovo terhadap publik bahwasannya dirinya akan terus memajukan nama Motorola didunia smartphone, kini seperti dilansir dari laman GSMarena, dan meneruskan apa yang kami katakan pada laman berita sebelumnya, yang menyatakan kalau pada generasi smartphone terbaru Motorola seri G dan X bakal menggunakan panel layar dengan bentang seluas 5.5 inch, kini beredar kabar kembali untuk melengkapi bagian paling vital di sisi depan dari sebuah smartphone.

Dimana dikatakan pada laman tersebut Motorola Moto X 2016 (generasi terbaru dari Moto X) akan adopsi teknologi layar AMOLED, adanya hal ini sudah barang tentu akan memberikan efek lebih jernih terhadap bagian layar, serta akan membuat warna terlihat lebih sooth serta nyaman digunakan dalam waktu lama. Menariknya lagi, untuk memberikan perlindungan lebih tentang apa yang dibekalkan oleh motorola pada bagian depan ini, dirinya melapisinya dengan Shattershield.

Prototype Motorola Moto X 2016 | Sumber : mobipicker

Prototype Motorola Moto X 2016 | Sumber : mobipicker

Munculnya kabar ini tentunya bukan tanpa sebab maupun alasan, tetapi sobat deteknokers bisa lihat sendiri pada sample gambar diatas yang menunjukan panel bagian depan, yang menujukan akan adanya logo Motorola di sebelah pojok kiri atas + Logo “moto” di sisi bawah layar, dan dua lubang silinder di kanan maupun kiri, serta di sisi tengahnya sudah barang tentu akan dijadikan sebagai lubang speaker telfon. Kemudian dibawah logo “moto” ditunjukan satu tombol fisik yang dimungkinkan akan disertakan pula pemindai sidik jari.

Selain akan mebawa ukuran layar seperti yang kami sebutkan diatas tadi, diperkirakan layar yang dibawanya dapat menampilkan kualitas gambar hingga resolusi QHD. Sementara untuk memperkuat bagian dapur pacu miliknya, Motorola Moto X 2016 bekali diri dengan chipset serie tertinggi dari Qualcomm sekarang ini berupa Snapdragon 820, sedangkan pada posisi RAM, ada dua opsi ukuran yang kemungkinan besar akan digunakan oleh generasi terbaru smartphone dari Motorola ini, diantara 4GB / 3GB.

Kemudian di sektor fotografi, Motorola Moto X 2016 tanamkan lensa kamera utama sebesar 13 Megapixel, tetapi untuk bagian depan, belum dpat kami ketahui secara pasti, yang jelas ukuran kamera depan nantinya sangat bisa di andalkan untuk bisa dapatkan foto selfie berkualitas. Dan menariknya, pada posisi kamera utama, Motorola juga tak ketinggalan melengkapinya dengan fitur utama yang dapat membuat hasil video lebih stabil berupa Optical Image Stabilization (OIS), serta baterai dengan kapasitas 2600 mAh.


Advertisement