Produksi Galaxy Note 7 Dilaporkan Berhenti Untuk Sementara

Detekno.com – Nasib malang Samsung Galaxy Note 7 ternyata masih berlanjut. Setelah mengalami insiden baterai yang rawan terbakar dan membuatnya harus dipanggil ulang ke Korea Selatan. Kini Ada kabar bahwa Samsung sedang menghentikan produksi Galaxy Note 7 nya dilakukan dengan kerja sama dari pihak otoritas di China dan Amerika Serikat. Kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi para pemilik Samsung Galaxy Note 7 yang sudah melakukan return Galaxy Note 7 nya ke Samsung.

Pasalnya mereka sudah cukup lama menunggu unit pengganti Galaxy Note 7 nya dengan Galaxy Note 7 yang aman untuk digunakan. Dilansir dari halaman CNBC, Samsung memang dikabarkan menghentikan produksi Galaxy Note 7 nya. Hal ini setelah muncul kabar bahwa unit Galaxy Note nya 7 yang baru dan yang dinilai aman ternyata setelah berada pada tangan pemiliknya masih mengalami masalah baterai. Perlu sobat deteknokers ingat bahwa kejadian terakhir Samsung Galaxy Note 7 baru yang terbakar dialami oleh warna Texas, Amerika Serikat yakni Daniel Franks. Yang saat itu sedang menaruh Galaxy Note 7 versi baru di meja restoran. Tiba-tiba Galaxy Note 7 nya mengeluarkan asap dan api.

Produksi Galaxy Note 7 Dilaporkan Berhenti Untuk Sementara

Produksi Galaxy Note 7 Dilaporkan Berhenti Untuk Sementara

Sebelumnya ada juga kejadian Galaxy Note 7 versi baru yang dilaporkan terbakar dalam sebuah pesawat yang sedang terbang dari Louisville ke Baltimore. Walau belum menyatakan secara resmi bahwa mereka akan menghentikan produksi Samsung Galaxy Note 7. Namun ada indikasi yang besar bahwa hal itu akan dilakukan oleh Samsung. Sebab mereka tidak ingin lebih jauh memberikan harapan yang mengecewakan terhadap para pelanggannya.

Bulan September 2016 lalu memang konsumen Galaxy Note 7 sudah menerima unit Galaxy Note 7 versi baru yang dikatakan sudah tidak mengalami masalah baterai yang mudah terbakar. Namun setelah ada beberapa kejadian unit baru Galaxy Note 7 masih mengalami masalah rawan terbakar. Operator seluler asal Amerika Serikat yakni AT&T da T-Mobile mengumumkan bahwa mereka sudah berhenti menyediakan unit Galaxy Note 7 versi baru.

Kedua operator seluler ini juga melakukan pengumuman terhadap pemilik Galaxy Note 7 versi lama yang sudah di tarik dipasaran untuk mengambil perangkat tersebut dengan smartphone Samsung lainnya. Alias bukan Samsung Galaxy Note 7 versi baru. Kejadian ini memang menjadi pukulan berat bagi Samsung. Dan sampai berita ini dipublikasikan, belum ada tanggapan lagi secara resmi oleh Samsung.


Advertisement