Pre-Order ZTE Axon 7 Buka Di US, Sedangkan Indonesia ?

Harga ZTE Axon 7 – Buat sobat yang selalu mengikuti perkembangan berita detekno, tentunya tau akan ponsel cerdas satu ini,yakni memiliki sebutan nama ZTE Axon 7. Spesifikasi mumpuni dibawa oleh perangkat ponsel cerdas tersebut, bahkan dalam pengujian AnTuTu menunjukan bahwa ponsel terbaru besutan ZTE tersebut berhasi mengungguli skor yang bisa di raih oleh 2 ponsel flagship terkini dari brand ternama terdiri dari Xiaomi Mi5 dan Samsung Galaxy S7 Series, dengan perolehan skor tertinggi 135644 point.

Akan tetapi kembali kami tekankan disini, skor uji benchmark bukanlah suatu hasil mutlak untuk performa sebuah smartphone, namun setidaknya dengan perolehanannya tersebut menunjukan bahwa dirinya sangatlah layak di jadikan sebagai prioritas utama. Dan kerennya lagi seperti di lansir dari laman GSMarena menyebutkan bahwa amazon membuka pre-order ZTE Axon 7 mulai dari tanggal 27 juli dan akan di kirimkan pada 17 Agustus 2016, dengan banderol USD 399.98 atau bila kita jadikan kedalam rupiah, harga smartphone yang satu ini berada pada angka jual Rp.5,2 jutaan.

Pre-order ZTE Axon 7

Pre-order ZTE Axon 7

Harga tersebut tidaklah terlalu mahal untuk sebuah ponsel dengan dapur pacu yang diperkuat oleh adanya chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820 dan RAM sebesar 4GB. Dimana dengan kedua komponen inti tersebut menjadikannya layak untuk kita sebuh sebagai ponsel flagship. Selain itu, berkat adanya komponen inti tersebut, memungkinkan para pengguna untuk bisa menjalankan multitasking serta memainkan game-game 3D terkini tanpa ada kendala, bahkan grafis 3D dari game yang sobat mainkan sangat terlihat di atas layar Axon 7.

Terlebih lagi, di sektor visual telah di bekali panel layar seluas 5.5 inch yang memiliki kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi 1440 x 2560 pixel atau setara Quad-HD dan telah mengadopsi teknologi AMOLED, yang akan menjamin setiap penggunanya dapat melihat ketajaman layar yang lebih realistis. Tak berhenti sampai di situ saja, mengoptimalkan akan tampilan dan kinerja yang dimilikinya, ZTE menjadikan Android Marshmallow sebagai dasar dari MiFavor UI 4.0, dimana bukan hanya tampilan antar muka saja yang kian menarik, tetapi membuatnya kian powerfull.

Selanjutnya di lini bagian penyimpanan, ruang luas diberikan oleh ZTE Axon 7 terhadap para penggunanya dengan internal sebesar 64 GB dan dapat di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia. Lantas di sisi fotografi, terpasang lensa kamera berukuran ekstra besar 20 Megapixel di bagian utama plus dual tone LED Flash dan kamera selfie sebesar 8 Megapixel, yang sangat bisa di andalkan untuk abadikan setiap momen tanpa harus melewatkan apapun. Tertarik dengan flagship yang satu ini ? sayangnya belum diketahui akan kapan waktu flagship terbaru dari ZTE ini bakal nangkring di pasar smartphone tanah air.


Advertisement