Pre-Order YotaPhone 3 Bula Mulai 5 September ?

Detekno.com – Disaat produsen smartphone lain berkonsentrasi dengan kamera utama, dimana kebanyakan smartphone saat ini dilengkapi dual setup kamera pada bagian tersebut. Tapi berbeda dengan apa yang di lakukan oleh Yota terhadap smartphone terbarunya “Yota YotaPhone 3”. Ponsel cerdas terbaru tersebut di ketahui memiliki dual layar dengan layar kedua, atau disebut sebagai “E-Ink”, memiliki bentang luas 5.2 inch, yang kabarnya dapat menampilkan gambar dalam resolusi 720 x 1280 pixel.

Sementara itu mengenai layar utama, menggunakan panel full touchscreen 5.5 inch, resolusi Full HD, dan mengadopsi teknologi AMOLED guna mengoptimalisasinya. Dengannya, apa yang ada di atas layar terlihat memiliki tingkat detail serta ketajaman warna tinggi, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pemutar berbagai konten multimedia. Dan perlu sobat ketahui, pada layar kedua menerapkan 3 capasitive button dibawah layar, sedangkan layar utama andalkan satu tombol fisik dan dua capasitive button di kedua sisi sampingnya.

YotaPhone 3

YotaPhone 3

Tidak ketinggalan fingerprint sensor ditempatkan satu bagian bersama tombol home, tentunya memiliki tingkat responsitifitas tinggi, sehingga unlocking terasa cepat. Kemudian berbicara desain, meski memiliki dual layar, penampilannya tetap terlihat ramping, apalagi setiap sisinya di bentuk lengkung, yang tak hanya menambah nilai desain secara lebih, tetapi menjanjikan rasa nyaman saat berada di genggaman. Dan kabarnya smartphone ini gunakan material utama berupa metal.

Menariknya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, Yota YotaPhone 3 ini mulai Pre-Order mulai dari tangal 5 september di JD.com, jadi buat sobat yang berminat, bisa langsung buka situs tersebut untuk mengetahui akan harga yang di patok oleh Yota secara resmi. Dan kembali mengingat sektor fotografi, antara kamera depan maupun belakang memiliki selisih ukuran lensa yang tidak berbeda jauh, dikarenakan pada bagian utama / belakang dilengkapi lensa sebesar 13 MP + Dual tone LED Flash.

Kemudian di sisi depan terpasang lensa sebesar 12 MP, alhasil dengan bekal seperti itu, sangat memungkinkan setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil olah foto atau rekam video terbaik setiap waktu. Lalu guna memperkuat sektor dapur pacu YotaPhone 3 mempercayakannya terhadap chipset Snapdragon 625, dimana didalamya terdapat prosesor Octa-core 64 Bit, dan di padukan bersama RAM 4GB. Mengenai ketersediaannya, Yota YotaPhonne 3 hadir dalam dua opsi pilihan, terdiri dari RAM 4GB + Internal 64GB dan RAM 4GB + Internal 128GB.


Advertisement