Pre Order Xiaomi Mi 5 Sudah Dibuka, Berapa Harganya ?

Detekno.com – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Xiaomi sudah memperkenalkan Xiaomi Mi 5 di ajang MWC 2016 Barcelona pada beberapa waktu yang lalu. Kemunculannya memang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, Smartphone Flagship yang dirancang selama 2 tahun ini membawa spesifikasi yang luar biasa. Bahkan ia menjadi HP Android Tercepat saat ini berkat skor Antutu Benchmark yang didapatkannya mengalahkan Samsung Galaxy S7 dan LG G5.

Kini Xiaomi sudah membuka Pre Order Xiaomi Mi 5 di beberapa toko online luar, yang terpantau dari kami saat ini adalah di Gearbest.com yang sangat terkenal sebagai toko online luar terpercaya. Harga Pre Order Xiaomi Mi 5 bervariatif mengingat Xiaomi Mi 5 hadir dengan 3 versi memori internal yang berbeda diantaranya versi 32 GB, 64 GB dan 128 GB dengan kapasitas RAM yang berbeda-beda pula.

Pre Order Xiaomi Mi 5 Sudah Dibuka, Berapa Harganya

Pre Order Xiaomi Mi 5 Sudah Dibuka, Berapa Harganya | Gearbest.com

Untuk harga Pre Order Xiaomi Mi 5 32 GB RAM 3 GB dibanderol USD $439 atau sekitar Rp 5,8 jutaan tersedia warna Gold, Black dan White. Versi Xiaomi Mi 5 64 GB dengan RAM 3 GB dibanderol USD $515 yang jika dirupiahkan sekitar Rp 6,9 jutaan tersedia warna Black, Gold dan White. Dan untuk varian tertinggi dari Xiaomi Mi 5 yakni versi 128 GB dengan RAM berkapasitas 4 GB ditawarkan dengan harga USD $587 sekitar Rp 7,8 juta. Gearbest.com mulai membuka Pre Order Xiaomi Mi 5 dari tanggal 25 Februari sampai 24 Maret 2016.

Selain di Gearbest, Pre Order Xiaomi Mi 5 juga dibuka di situs Shop.Gizchina.com yang terpantau saat ini harganya lebih murah. Untuk harga Xiaomi Mi 5 versi 32 GB RAM 3 GB dibanderol USD $399, untuk versi Xiaomi Mi 5 Prime alias RAM 3 GB Memori Internal 64 GB dipatok sekitar USD $499 dan untuk versi tertingginya yakni Xiaomi Mi 5 Pro RAM 4 GB Memori Internal 128 GB dihargai USD $549. Di situs tersebut mendukung pengiriman EMS untuk pengiriman ke Indonesia dengan tambahan biaya pengiriman USD $20 dan bisa sampai dalam waktu 5 hari atau 15 hari jam kerja.

Pre Order Xiaomi Mi 5 di Gizchina

Pre Order Xiaomi Mi 5 di Gizchina.com

Pengalaman kami membeli diluar negri dengan pengiriman paket, biasanya ada yang terkena pajak saat masuk ke Indonesia dan ada juga yang tidak terkena pajak. Kalau terkena pajak biasanya harganya menjadi sangat mahal. Oleh sebab itu jika sobat membelinya lewat seller di Bukalapak, Tokopedia atau Toko Online Indonesia lainnya yang menjual Smartphone dengan garansi Distributor harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga resminya hal ini dikarenakan ada tambahan biaya pajak dan pengiriman dari luar negri. Saat kami cek di Tokopedia, sudah ada beberapa seller yang membuka Pre Order Xiaomi Mi 5 yang harganya diperkirakan akan sekitar Rp 8,5 juta rupiah.


Advertisement