Pre-Order Vivo V5 Plus Telah Di Buka, Ini Dia Harganya

Detekno.com – Salah satu merek kenamaan asal china yakni Vivo, kini dikabarkan tengah membuka pre-order smartphone terbarunya yang disebut sebagai Vivo V5 Plus, adapun budget yang perlu sobat keluarkan berkisar Rp.5,3 jutaan. Pasalnya seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel dengan panel layar 5.5 inch ini di luar sana atau lebih tepatnya di Malaysia DirectD, vivo melepasnya pada angka jual RM 1.799, memang harga tersebut kesannya begitu mahal, apalagi bila melihat sektor dapur pacu, yang hanya memperkuatnya dengan Snapdragon 625.

Padahal bila kita bandingkan dengan merek sebelah, yaitu inisial “X”, dirinya bisa menjual smartphone dengan harga sama tapi spesifikasi dapur pacu di atasnya. Tapi itu semua kembali ke selera masing-masing, namun secaara performa, V5 Plus tetap powerfull, terlebih pada posisi RAM di isinya dengan 4GB, lalu internal 64GB yang nantinya dapat di ekspansi menggunakan microSD up to 256GB. Dengan bekal yang dibawanya tersebut, dipastikan pengguna dapat jalankan segala aktifitas di atas layar secara lancar.

Harga Vivo V5 Plus

Harga Vivo V5 Plus

Apalagi untuk mengoptimalisasinya, Vivo jalankan smartphone terbarunya pada OS Android Marshmallow, selain dapat meningkatkan performa, adanya OS tersebut pula menjadikan tampilan antar-muka terlihat lebih berwarna dan menarik. Nah di sektor fotografi, kemungkinan besar bagian ini yang membuat harga Vivo V5 Plus di bandrol tinggi, dikarenakan bagian paling depan, Vivo tandemkan dual setup kamera, masing-masing memiliki ukuran lensa sebesar 20 MP + 8 MP.

Bekal yang dibawanya di sektor depan sangat memungkinkan setiap pengguna untuk bisa dapatkan hasil foto selfie terbaik, dengannya pula anda bisa dapatkan titik fokus secara cepat, sehingga foto selfie terasa jauh lebih menyenangkan dengan ponsel terbaru besutan Vivo. Kemudian pada bagian belakang, sekalipun lensa kamera yang terpasang hanya satu, akan tetapi soal ukuran tetap termasuk besar yakni 16 Megapixel, dimana nantinya bisa deteknokers andalkan saat mengabadikan setiap momen indah secara berkualitas.

Desainnya sendiri juga begitu premium, yang mana material utama berupa metal, lalu dibentuk dengan detail lengkung secara presisi, sementara itu untuk menambah kesan elegan, garis aantena di buat dengan mengikuti alur lengkung antar bagian bawah dan atas. Bagaimana ? tertarik untuk memilikinya ? sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi lebih jauh mengenai waktu peluncuran di luar malaysia, moga saja secaraa cepat vivo memboyongnya masuk ke pasar smartphone Indonesia dengan harga terbaik.