Pre Order Vivo V5 Plus Indonesia Dibuka Sediakan Banyak Bonus

Detekno.com – Pasar smartphone Indonesia kembali dijejali produk dari luar yang berasal dari China. Kali ini vendor bernama Vivo yang bisa dikatakan masih dalam tahap berkembang di Indonesia, menghadirkan sebuah smartphone selfie tangguh bernama Vivo V5 Plus. Jika sobat deteknokers adalah salah satu orang yang menginginkan smartphone selfie expert selain Oppo F1s, maka Vivo V5 Plus bisa menjadi alternatif. Pasalnya kamera depan smartphone ini mempunyai 2 lensa yang masing-masing lensa memiliki resolusi 20 MP dan 8 MP.

Vivo V5 Plus yang dihadirkan oleh Vivo dengan kerjasama bersama Erafone ini, baru membuka pre order Vivo V5 Plus. Dimana dalam pre order smartphone dual kamera depan ini menawarkan banyak bonus dan harga spesial. Pre Order V5 Plus dimulai pada tanggal 4 sampai 10 Februari 2017, jadi masih ada cukup waktu untuk sobat deteknokers melakukan pre order smartphone ini. Buat yang ingin melakukan pre order smartphone ini bisa berkunjung ke situs resmi Erafone.

Pre Order Vivo V5 Plus Indonesia Dibuka Sediakan Banyak Bonus

Pre Order Vivo V5 Plus Indonesia Dibuka Sediakan Banyak Bonus

Untuk harga Vivo V5 Plus selama masa pre order ini mencapai Rp 5.499.000,- yang mungkin naik setelah masa pre order berakhir. Jika sobat mengikuti pre order ini, maka sobat berkesempatan mendapatkan sebuah 1 USB OTG Sandisk berkapasitas 16 GB, 1 Glass Cup dan 1 Gift Box eksklusif dari Vivo. Pihak Vivo dan Erafone untuk saat ini hanya menyediakan 1 pilihan warna saja yakni Emas. Terdapat 2 metode pembayaran yang bisa sobat pilih diantaranya metode cicilan % untuk jangka 3 bulan sampai 12 bulan dan metode pembayaran full payment.

Setelah melewati tanggal 10 februari 2017, pihak Vivo baru akan mengirimkan unit smartphone Vivo V5 Plus kepada sobat deteknokers yang sudah melakukan pre order lebih dulu. Bicara mengenai spesifikasi Vivo V5 Plus, smartphone android marshmallow ini menawarkan prosesor Octa Core 2.0 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM berkapasitas 4 GB. Untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 64 GB. Layarnya berukuran 5.5 inci dengan bekalan resolusi Full HD dan memakai layar IPS LCD Capacitive Touchscreen.

Untuk menjaga layar tetap hidup, V5 Plus mengandalkan baterai berkapasitas 3160 mAh. Lalu untuk konektivitasnya, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan slot kartu Dual SIM bertipe Nano-SIM. Kamera belakangnya hanya membawa satu lensa saja, namun resolusi lensa yang dibawanya tersebut terbilang besar yakni 16 MP. Yah Vivo V5 Plus memang diperuntukkan untuk sobat deteknokers yang hobi fotografi dan selfie.