Pre Order Vernee Thor Dibuka, Berapa Harga Pastinya?


Detekno.com – Masih ingatkan dengan Vernee Thor Smartphone Android Marshmallow termurah dengan RAM 3 GB yang sudah kita bicarakan kemarin ? nah ada kabar baru lagi nih soal Smartphone ini. Dimana Vernee sudah membuka penjualan secara pre order untuk Ponsel besutannnya ini. Harga Pre Order Vernee Thor yang sebelumnya dikatakan  USD $129,99 kini dikabarkan akan lebih murah, Kok bisa ?.

Dalam halaman Gizmochina Vernee yang merupakan pemain baru di Industri Smartphone ini baru saja mengumumkan bahwa harga pre order Vernee Thor menjadi USD 119,99. Tentu ini menjadi kabar baik untuk para pembeli Vernee Thor yang belum memesan produk tersebut karena mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk diskon 10% yang ditawarkan oleh Vernee Thor.

Pre Order Vernee Thor Dibuka

Pre Order Vernee Thor Dibuka

Di situs resmi Vernee terlihat bahwa Vernee Thor bisa dipesan melalui 5 toko online ternama asal luar diantaranya adalah Gearbest, Everbuying, igogo, coolcool dan deals machina. Kelima toko tersebut saat kami pantau masih membanderol pre order Vernee Thor sekitar USD $149. Namun dalam website resminya, terlihat Vernee menawarkan Vernee Thor sekitar USD 119.

Saat kami coba melakukan pemesanan via gearbest.com, Vernee Thor dengan produk yang dikirimkan lewat gudang di China sudah habis terjual dan tersisa stock digudang Hongkong. Tentu ini sangat mengejutkan karena baru 1 hari saja pre order Smartphone Vernee Thor dibuka, namun stock di China sudah habis.

Yang menjadi pertanyaan sekarang seberapa menarikkah Smartphone tersebut ? sehingga banyak orang menunggu untuk membelinya?. Vernee Thor menawarkan sebuah kinerja memuaskan untuk semua Smartphone kelas menengah ke bawah. Dibagian dapur pacunya ia menggunakan chipset Mediatek MT6753 Octa Core dan RAM berkapasitas 3 GB. Yang membuat aktifitas gaming dan multitasking akan sangat lancar pada HP yang satu ini.

Layarnya mengusung ukuran 5.0 inches beresolusi HD dengan proteksi Gorilla Glass 3. Kebutuhan kapasitas penyimpanan tercukupi berkat internal 16 GB dengan dukungan slot microsd hingga 128 GB. Bagi yang suka mengambil foto, Vernee Thor sudah menyediakan kamera belakang 13 MP dan 5 MP untuk bagian depan.

Dibagian baterai, ia sudah support pengisian cepat berkapasitas 2800 mAh. Yang lebih menariknya lagi di Smartphone tersebut adalah ia sudah mendukung system operasi Android M alias Android 6.0 Marshmallow. Sehingga bisa dikatakan bahwa Vernee Thor adalah Smartphone Android Marshmallow termurah yang memiliki kinerja memuaskan, cocok dipakai untuk memenuhi segala kebutuhan di Smartphone.

Jika sobat tertarik untuk memesan produk tersebut maka alangkah baiknya untuk menunggu dulu hingga harga pre order Vernee Thor sudah didiskon karena lumayankan diskon 10%. Bisa meringankan beban ongkos kirim ke Indonesia.


Advertisement