Pre-Order Samsung Galaxy S7 edge Olympic Games Edition Telah di Buka

Banner

Detekno.com – Tidak membutuhkan waktu lama bagi samsung untuk mempersiapkan penjualan dari setiap perangkat smartphone miliknya. Apalagi seperti kita ketahui bersama bahwa waktu lalau sempat tersiar kabar kalau samsung telah mempersiapakan ponsel flagship miliknya yang di buat dalam bentuk khusus atau semcama limited edition. Sebut saja Samsung Galaxy S7 edge Olympic Games Edition, kini seperti dilansir dari laman GSMarena telah tersedia dan bisa didapatkannya secara pre-order dengan banderol € 879 = Rp.12,7 jutaan yang akan di kirimkan pada tanggal 18 Juli.

Harga tersbeut memanglah sangat teramat menguras kantong dan begitu fantastis, berbeda dari varian reguler yang waktu itu di tanah air dilepas pada angka Rp.10 jutaan. Meski demikian, namanya juga edisi khusus, dan samsung hanya menyediakan 2016 unit saja yang tersebar di seluruh dunia. Maka wajar saja jika label harga mahal terpasang terhadap dirinya. Akan tetapi ada satu yang sangat disayangkan, menurut laman informasi yang kami dapat, harga tersebut diperuntukan bagi Jerman, dan selanjutnya akan ada di AS, Brazil, China dan Korsel.

Samsung Galaxy S7 edge Olympic Games Edition

Samsung Galaxy S7 edge Olympic Games Edition

Lalu untuk Indonesia ? apakah samsung juga memasukannya kedalam list dalam waktu dekat ini ? harapannya semoga saja samsung juga akan merilisnya di negri kita ini dengan harga paling tidak sama dengan apa yang ada di luar negri sana, atau malah kalau bisa samsung melepasnya dengan banderol lebih murah ketimbang yang ada di luaran sana. Selanjutnya menyingkap akan keistimewaan dari Samsung Galaxy S7 edge Olympic Games Edition, sementara ini yang kita lihat ada pada bagian kemasan, dimana samsung membuatnya secara eksklusif.

Kemudian tampilan tampak depan, layar standby yang dilengkapi dengan wallpaper khas Olympic Games terlihat di bagian ini, kemudian beberapa bagian menunjukan warna-warna yang begitu apik, sesuai dengan nuansa Olympic Games yang colorfull, sehingga membuatnya jauh lebih menarik. Bagaimana sob ? tertarik untuk memilikinya ? dan pastinya dengan harga semahal itu, atau hampir setara dengan harga sebuah motor, sobat deteknokers dijamin tidak akan menyesal setelah membelinya, karena sesuai dengan apa yang dibawanya.

Ditambah lagi, Galaxy S7 EDGE telah memiliki sertifikat IP68, yang membuktikan dirinya dapat bertahan didalam air sekitar 30 menit dan memastikan para pengguna tidak akan kehilangan momen pada waktu didalam air, karena sobat tetap bisa mengambil gambar dibawah air dalam bentuk foto maupun rekam video. Desainnya tubuhnya juga sangatlah mewah dan berkelas, yang akan membuat nyaman sobat deteknokers ketika menggunakannya. Performanya terbilang tangguh + mantap karena dibekali chipset tertinggi dan terbaru yang ada pada saat ini.


Advertisement