Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Sudah Dibuka

Banner

Detekno.com – Kabar baru lagi, bahwa saat ini pre order Samsung Galaxy Note 7 sudah dibuka dibeberapa negara. Salah satu negara yang benar-benar banyak membuka Pre Order tersebut adalah Dubai, Uni Emirat Arab. Walau belum resmi diluncurkan, tapi beberapa retailer di kota Dubai sudah memajang banner soal pre order Samsung Galaxy Note 7 tersebut. Tentunya hal ini sudah memastikan bahwa Samsung sudah cukup banyak pasokan untuk seri Galaxy Note 7.

Jadi saat sudah resmi dirilis, perangkat tersebut sudah langsung dijual. Samsung sendiri berencana akan merilis Samsung Galaxy Note 7 nya tersebut pada tanggal 2 Agustus 2016. Yang akan diselenggarakan di kota New York, Amerika Serikat. Dilansir dari halaman Sammobile, Pre Order Samsung Galaxy Note 7 juga akan dibuka oleh salah satu operator telekomunikasi T-Mobile asal Amerika Serikat. Pre Order tersebut akan dibuka pada minggu depan.

Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Sudah Dibuka

Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Sudah Dibuka

Para calon konsumen Galaxy Note 7 yang membeli produk Flagship ini dengan acara pre order. Maka akan mendapatkan satu buah kartu Microsd berkapasitas 128 GB secara gratis. Tidak dijelaskan apakah Samsung juga akan menawarkan bundling bersama Aksesoris Galaxy Note 7 seperti perangkat Virtual Reality atau tidak. Buat yang berminat untuk menjadi orang yang tercepat memiliki Galaxy Note 7 ini maka pre order Samsung Galaxy Note 7 jangan sampai disia-siakan.

Buat yang ingin melakukan pre order tersebut maka sobat harus mendepositkan uang sekitar AED 500 atau sekitar 1,8 juta rupiah. Untuk pre order Samsung Galaxy Note di Indonesia sendiri kami belum mendapatkan kabar. Mungkin setelah resmi dirilis, beberapa toko online ternama akan membuka pre order Samsung Galaxy Note 7 dengan cepat. Dan biasanya di pre order tersebut akan menawarkan potongan harga yang lebih murah dari pembelian Galaxy Note 7 secara reguler.

Samsung memang akan membekali spesifikasi Galaxy Note 7 dengan luar biasa. Tidak hanya memiliki desain Curved Edge Screen dan kemampuan tahan air. Galaxy Note 7 juga dirumorkan akan memakai Corning Gorilla Glass 5 terbaru. Hal inilah yang membuat kenapa, Samsung Galaxy Note 7 layak untuk sobat tunggu dan miliki. Apalagi bagi pengguna Galaxy Note series yang sudah bosan dengan perangkat miliknya.


Advertisement