Pre-order Samsung Galaxy J7 Plus Di Buka, Ini Dia Harganya

Detekno.com – Akhirnya pre-order Samsung Galaxy J7+ di buka, di lansir dari laman GSMrena, smartphone terbaru besutan samsung tersebut sudah bisa di dapatkan lewat pre-order. Tentu hal ini menjadi sangat menggembirakan, terutama bagi sobat yang menginginkan ponsel cerdas terbaru dari samsung, dengan banyak keunggulan didalamnya. Pasalnya seperti kita ketahui bersama, yang terbaru dari samsung tersebut memiliki spesifikasi terbilang mumpuni, terutama pada sektor fotografi.

Di lini belakang, tercatat samsung tanamkan dual setup kamera, yang kini dipastikan memiliki ukuran lensa sebesar 13 MP, aperture f/1.7, dan 5 MP, aperture f/1.9, disertai dengan fitur utama berupa live focus, yang mana adanya fitur tersebut di klaim samsung, mampu membuat bagian kamera ini bisa hasilkan efek bokeh dengan kualitas berada di atas rata – rata. Belum lagi dukungan pencahayaan maksimal yang ada pada dirinya, tentu menjanjikan hasil foto yang jelas saat pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya.

Pre-order Samsung Galaxy J7 Plus Di Buka

Pre-order Samsung Galaxy J7 Plus Di Buka

Tak hanya itu, sama mantapnya dengan kamera utama tadi, di lini depan juga terpasang lensa kamera berukuran ekstra, yakni 16 MP, aperture f/1.9, yang nantinya bakal memberikan kepuasan lebih saat sobat selfie dengan Galaxy J7 Plus. Adapun hal menarik lainnya, ada pada sektor bodi, pasalnya pihak samsung sendiri menjadikan metal sebagai bahan utama pembuatan bodi, serta tidak ketinggalan desain lengkung pada setiap sisinya, serta garis antena berwarna putih pada bagian belakang, makin membuatnya terlihat elegan.

Sedangkan untuk mengoptimalisasi sisi Visual dari J7 Plus, samsung tandemkan panel layar 5.5 nch, lalu di dukung teknologi Super AMOLED, serta dapat menampilkan gambar dalam resolusi Full HD. Alhasil apa yang ada di atas layar, bakal terlihat jelas dan memiliki tingkat ketajaman warna tinggi, yang bisa di nikmasi dari berbagai sudut pandang. Hanya saja di karenakan hadirnya sebagai smartphone kelas menengah, menjadikan dirinya di perkuat chipset Mediatek Helio P20.

Kemudian RAM sendiri memiliki ukuran sebesar 4GB, lalu di sektor peyimpanan internal terdapat ruang yang nantinya dapat di jejajli dengan begitu banyak file didalamnya hingga batas maksimal 32GB, dan bisa di ekspansi dengan microSD sampai engan 256GB. Tertarik untuk memilikinya ? sementara ini pre-order di buka di thailand dengan bandrol USD 390 atau setara Rp.5,2 jutaan, dan masa pre-order akan di tutup pada tanggal 17 september.