Pre-Order Samsung Galaxy J5 2017 Di Buka, Ini Dia Harganya

Detekno.com – Siapa yang tidak tau brand kenamaan korea selatan yang satu ini, yakni Samsung. Kita ketahui bersama kalau namanya begitu mendominasi pasar smartphone tanah air, dan kini di kabarkan salah satu smartphone terbarunya bakal segera meluncur ke pasaran. Memiliki nama Samsung Galaxy J5 2017, merupakan suksessor dari serie sebelumnya, yang kini tampil dengan desain lebih elegan, menawan, dan menawarkan pilihan warna premium yang makin membuatnya terlihat menarik.

Disebutkan, pre-order akan ponsel cerdas kelas menengah yang satu ini telah di buka, adapun Harga Samsung Galaxy J5 2017 ini di patok pada kisaran angka Rp.4 jutaan. Meski terkesan mahal, akan tetapi disini samsung menawarkan sistem keamanan tinggi berupa fingerprint sensor, yang di tempatkan satu bagian dengan tombol home dibawah layar. Selain itu, samsung juga memperkuatnnya dengan spesifikasi dapur pacu mumpuni, dimana didalamnya diperkuat chipset Exynos 7870 Octa yang dijalankan pada arsitektur 64 Bit.

Pre-order Samsung Galaxy J5 2017

Pre-order Samsung Galaxy J5 2017

Adapun ukuran RAM yang digunakan olehnya memiliki besar 2GB, dan sisi pengolah grafis di dukung Mali-T830MP2. Sementara itu sistem operasi, smartphone terbaru garapan samsung ini jadikan Android Nougat sebagai dasar TouchWiz milikya. Dengan bekal yang dibawanya tersebut, selain menjamin tampilan antar muka terlihat berbeda dari smartphone lainnya, juga di klaim dapat meningkatkan kinerja dapur pacu secara lebih, dan dengan dengannya pula multitasking + game dapat berjalan lancar di atas layar.

Selanjutnya di sisi konektifitas, J5 2017 memiliki fitur lengkap, diantaranya Wi-fi, Blutooth v4.2, GPS dengan A-GPS plus GLONASS / BDS, NFC, Radio RDS, dan port microUSB v2.0. Sedangkan mengenai akses internet, nantinya sobat deteknokers sebagai pengguna dapat menjangkau jaringan 4G LTE Cat6 melalui smartphone ini, yang akan membawa anda untuk bisa merasakan kecepatan download maksimum hingga 300 Mbps dan upload sampai dengan 50 Mbps, yang sangatlah cukup untuk streaming video ataupun menjalankan game on-line secara lancar.

Lalu di lini visual, samsung mempercayakannya pada panel layar dengan bentang 5.2 inch resolusi HD, dan didukung teknologi Super AMOLED untuk membuat kualitas warna di atas layat terlihat jelas dan tajam. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan dayanya, J5 2017 gunakan baterai berkapasitas 3000 mAh. Sementara itu ketersediaannya, terdapat 4 pilihan warna terdiri dari Blue, Pink, Gold, dan Black. Tapi perlu sobat tau, harga berlaku untuk pasar jerman dengan waktu distribusi unit tanggal 22 juni, sedangkan Indonesia, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut, harapanya ketika masuk tanah air, harga Samsung Galaxy J5 2017 lebih murah dibanding harga di sana.


Advertisement