Pre-order Ponsel Flagship HTC 10 Sudah Di Mulai ?


Detekno.com – Buat yang lagi penasaran sama yang terbaru dari HTC, dan kebelet pengen dapetinnya? ada satu kabar yang sangat menarik nih sob datang dari droid-life, yang mana dirinya mengatakan kalau ponsel flagship terbaru garapan HTC dengan kode nama 10, siap untuk di order atau dengan kata lain, pre-order HTC 10 sebentar lagi bakal dibuka. Sejenak kita mengingat akan spesifikasi dari HTC 10, smartphone ini tampil dengan desain elegan, mewah dan berkelas.

Hal itu bisa sobat deteknokers lihat mulai dari bagian tampak luar / desain. Dimana pada bagain ini HTC jelas memperhitungkan segala sesuatu yang dilakukan olehnya dengan ketelitian tingkat tinggi. Apalagi material yang digunakan oleh HTC merupakan metal, yang notabennya merupakan material high class. Disini pihak HTC membentuk bagian belakang dengan melihat sebuah estetikan keindahan tinggi. Tak hanya itu saja, untuk meningkatakan kenyamanan yang bisa pengguna rasakan.

Pre-order HTC 10

Pre-order HTC 10

HTC juga terlihat membentuk bagian belakang dengn desain melengkung, yang tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk membuatnya lebih kerasan atau lebih nyaman meski menggunakan HTC 10 dalam rentan waktu lama. Selain desain, dapur pacu juga dijadikan sebagai prioritas utama setelah desain. Pasalnya, bagian ini nantinya juga sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan pemakaian dari HTC 10 itu sendiri. Biasanya semakin tinggi spesifikasi yang ada, semakin tinggi pula peminantnya.

Melihat akan hal itu, HTC membenamkan chipset terbaru besutan Qualcomm serie MSM8996 Snapdragon 820 dengan empat inti processor arsitektur terbaru yang terbagi atas Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo, RAM 4GB dan GPU Adreno 530. Dari ketiga spesifikasi inti tersebut, akan menjamin segala aplikasi yang ada di dalam smartphone akan berjalan sebagai mana mestinya, dan dipastikan sangat lancar tanpa ada kendala berarti, termasuk diantaranya Multitasking dan Gaming.

Kedua kegiatan yang kami sebut tadi barusan, seringkali dijadikan sebagai acuan smartphone itu layak dimiliki atau tidak. Dan jawabannya cuma satu, sangat amat layak untuk sobat deteknokers jadikan sebagai pilihan utama. Kerennya lagi, sedang trend ukuran lensa 12 MP ditanamkan pada bagian utama, begitu pula HTC juga demikian, dirinya menambahkan lensa 26mm, fitur OIS dengan fungsinya sebagai penstabil hasil video agar setiap perpindahan kamera terasa lebih halus pada hasil akhirnya.

Laser autofocus dan dual LED tone Flash. Adanya semua itu, sudah barang tentu membuat hasil jepret foto terlihat lebih berkualitas, dan sangat cocok untuk mengabadikan setiap momen indah tanpa terlewat. Selain bagian utama, pada kamera depan yang ditanamkan di HTC 10 tidak bisa kita pandang sebelah mata, meski hanya membawa 5 MP, tapi jangan salah, melalui kamera bagian depan ini, sobat yang doyan selfie, bisa andalkan nih kamera untuk tetap eksis dengan hasil terbaik setiap saat.

Hebatnya lagi, berbeda dari ponsel lainnya, atau bahkan bisa dibilang sebagai yang pertama di dunia, kamera Depan HTC 10 dilengkapi adanya fitur optical image stabilization atau OIS, jadi buat rekam video maupun video chatting terasa lebih menyenangkan. Tak ketinggalan, dibagian audio disematkan fitur utama berupa Hi-Res Audio + Boomsound, yang dapat mengeluarkan alunan audio super mantabs, dan bakal membuat audio tetap terdengar jernih meskipun sobat membuat penuh volume yang ada.

Lalu dibagian keamanan di tanamkan fingerprint sensor dan di lini baterai didukung adanya Quick Charge 3.0. Tertarik untuk bisa memilikinya ? sayangnya pre-order yang dibuka pada tanggal 29 April nanti bukanlah di indonesia, melainkan diperuntukan pasar luar negri melalui salah satu operator ternama yakni Verizon. Namun tidak menutup kemungkinan, bila setelah kemunculannya di pasar AS, bisa pula masuk ke pasar smartphone indonesia, semoga tidak butuh waktu lama dari tanggal diatas.


Advertisement