Pre-Order Oppo R7 Plus Di Buka Dengan Banderol 7 Jutaan

Banner

Detekno.com – Kabar Gembira, bagi para penggila produk dari Oppo, pabrikan ini secara resmi membuka pre-order perangkat smartphone terbarunya, yakni Oppo R7 Plus. Perngkat yang memiliki rangka kokoh dengan dibalut body berdesain elegan, terlihat semakin menawan ketika sobat deteknokers melihat kemampuan pada segi layar yang dibawanya. Pada bagian ini tersemat panel layar dengan bentang 6.0 inch yang memiliki kemampuan visual full HD 1080 x1920 pixel. Kemudian untuk memberikan perlindungan lebih terhadap bagian ini, Oppo juga tak lupa memberikan lapisan tambahan, berupa corning gorilla glass 3, untuk menghindarkan dari goresan benda tajam sewaktu pemakaian.

Waktu Pre-Order Oppo R7 Plus | Sumber: Phonearena

Waktu Pre-Order Oppo R7 Plus | Sumber: Phonearena

Performa yang dimliki oleh perangkat terbaru dari Oppop, yang juga bisa disebut dengan phablet dikarenakan dimensi ukurannya yang luas, terbilang tangguh dengan diperkuat adanya chipset snapdragon 615 SoC dengan delapan core processor berkecepatan 1.5 GHz dan Adreno 405 pada pengolah grafis, serta RAM berukuran 3 GB jenis LPDDR3, dimana semua itu dijalankannya pada arsitektur 64 Bit, yang sudah pasti dapat menghasilkan performa dan kinerja yang optimal, baik itu menjalankan fitur bawaan maupun aplikasi berbobot, seperti Game HD berformat besar, tanpa ada hambatan yang berarti.

Sementara untuk menemani sisi dapur pacu, Oppo menyelipkan ruang penyimpanan begitu luas, dengan daya tampung maksimal sampai 32GB. Tak berhenti di situ saja, Oppo menjalankan phablet terbarunya ini pada Color OS 2.1 yang menggunakan dasar Android 4.4. Sedangkan untuk tetap menjaga desain bodynya yang tipis berukuran 7.75mm thickness, oppo membenamkan baterai berkapasitas 4100 mAh, lengkap deserta fitur VOOC. Dimana danya fitur tersebut, cukup 5 menit masa charger, sobat langsung dpat memakainya untuk melakukan telfon selama 2 jam. Selain itu juga, guna dapat memuasakn pengguna akan sebuah akses internet cepat, Oppo juga menambahkan fitur koneksi 4G LTE terhadap phablet terbarunya ini.

Review Oppo R7 Plus | Sumber : Phonearena

Review Oppo R7 Plus | Sumber : Phonearena

Mengesankannya lagi, Oppo R7 Plus di sandingkan bersama kamera utama 13 MP di sisi bagian belakang, dan untuk kamera yang menghadap ke depan menggunakan lensa 8MP. Kedua komponen yang mengisi segi fotografi tersebut dapat menghasilkan rekam video dan hasil foto berkualitas tinggi, di berbagai kondisi, baik itu dibawah terik matahari, atau diwaktu malam pada kondisi low light. Bagimana sobat deteknokers, menarik bukan phablet terbaru dari oppo yang satu ini ?, tertarik intuk memilikinya?, bila iya, sobat deteknokers langsung saja melakukan pre-order di gerai oopo, karena seperti yang dikatakan pada laman phonerena, oppo tengah membuka pre-order Oppo R7 plus per tanggal 6 september 2015, dengan banderol USD 499, atau bila kita jadikan ke rupiah berkisar 7 jutaan.


Advertisement