Pre-Order Oppo R11 FC Barcelona Edition Telah Di Buka, Mau ?

Detekno.com – Apakah sobat termasuk sebagai salah satu fans dari klub sepak bola yang satu ini, Barcelona ? jika, iya, itu berarti wajib smartphone varian terbaru dari Oppo. Disebut sebagai Oppo R11 FC Barcelona Edition, smartphone ini di balut dengan warna khasi dari bendera klub, berikut UI yang ada pada dirinya memiliki pihan tema dengan bendera Barcelona. Mantapnya lagi, pada bagian bodi belakang terdapat logo berwarna emas, yang ternyata merupakan asli emas dengan kadar 18 karat.

Tak hanya itu saja, selain penampilan smartphone yang bisa di bilang mewah, dusbook yang di sediakan oleh Oppo juga tidak kalah menariknya, karena semua itu di buat khusus oleh Oppo dengan memperhatikan setiap detail yang ada mulai dari dusbook hingga bodi dari Oppo R11 versi ini. Adapun spesifikasinya sendiri, tercatat tidak jauh beda dari Oppo R11 varian reguler, pasalnya sobat akan menjumpai dapur pacu yang di perkuat chipset generasi terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660.

Oppo R11 FC Barcelona Edition

Oppo R11 FC Barcelona Edition

Lantas untuk ukuran ram yang di gunakannya memiliki besar 4GB, yang di jalankan pada Android Nougat sebagai dasar Color OS khas dari Oppo. Bekal sedemikian, sudah barang tentu menjamin perangkat smartphone terbarunya ini dapat menjalankan berbagai macam bentuk aplikasi maupun game berbobot yang ada pada saat sekarang ini secara lancar. Apalagi didukung sektor penyimpanan internal dengan daya tampung 64GB, dan bisa di ekpansi menggunakan microSD, sehingga kinerjanya makin terasa optimal.

Sementara itu pada sektor fotografi, apa yang dimilikinya tetap memukau, dikarenakan pada bagian belakang terpasang dual setup kamera dengan lensa yang terdiri dari 20 MP + sensor IMX376 aperture f/2.6, dan bagian satunya gunakan lensa ukuran 16 MP + sensor IMX398 aperture f/1.7. Alhasil dari kedua bagian kamera tersebut, nantinya pengguna dapat memperoleh hasil berada di atas rata – rata, baik itu pada kondisi ruangan terang / penuh cahaya, maupun dalam kondisi low – light.

Desain Oppo R11 FC Barcelona Edition

Desain Oppo R11 FC Barcelona Edition

Hanya saja untuk bisa menebus varian smartphone edisi Barcelona ini, disebutkan harus merogoh kocek sekitar Rp.6,9 jutaan, pasalnya di China oppo melepasnya pada angka USD 520. Tapi ada satu yang cukup di sayangkan, sementara ini oppo hanya menjadwalkan peluncuran dari Oppo R11 FC Barcelona Edition di negara asalnya saja, dan belum di ketahui apakah bakal di jual secara global atau tidak. Besar harapan, Oppo juga akan memasukannnya dalam daftar jual di pasar smartphone tanah air, jadi bisa turut merasakan mewahnya smartphone varian ini.


Advertisement