Pre Order Meizu M3 Note Sudah Dibuka


Detekno.com – Meizu M3 Note memang menjadi Smartphone yang paling banyak ditunggu oleh semua kalangan masyarakat.  Selain dibanderol dengan murah, M3 Note sudah mengusung spesifikasi yang tidak kalah dengan pesaingnya yakni Xiaomi Redmi Note 3. Maka tidak heran banyak yang sudah menanti-nantikan Pre Order Meizu M3 Note agar mereka bisa mendapatkan ponsel tersebut lebih cepat dibanding lainnya.

Kabar baiknya saat ini Pre Order Meizu M3 Note sudah dibuka di Oppomart salah satu toko online ternama asal China yang bisa mengirimkan barang ke Indonesia. Dari berita sebelumnya memang dinyatakan harga Meizu M3 Note secara resmi sekitar $125 namun jika kita melihat di situs Oppomart harga Pre order Meizu M3 Note mencapai $169 itu untuk versi yang termurah yakni 16GB.

Pre Order Meizu M3 Note Sudah Dibuka

Pre Order Meizu M3 Note Sudah Dibuka

Jika sobat deteknokers sudah tidak sabar ingin mendapatkan Meizu M3 Note dengan cepat maka Pre Order ini bisa menjadi alternative yang cukup baik dengan konsekuensi terkena biaya pengiriman dan harga preorder yang lebih tinggi dibanding dengan harga resminya nanti. Untuk resminya dijadwalkan akan dijual pada tanggal 11 April 2016.

Untuk harga pre order Meizu M3 Note 3GB dengan memori internal 32 GB dibanderol sekitar $219. Dan dalam pre order tersebut Oppomart menyediakan 3 opsi warna yang bisa sobat pilih diantaranya adalah Gold, Gray dan Silver. Sedikit ulasan mengenai Meizu M3 Note, Smartphone ini mengusung bodi berbahan metal dan sudah meninggalkan bahan polycarbonate yang sebelumnya dipakai di versi Meizu M2 Note.

Untuk spesifikasinya, M3 Note membawa chipset Mediatek Helio yang memiliki prosessor Octa Core dengan kecepatan 1.8 GHz. Pada bagian layarnya, Smartphone tersebut membawa layar berukuran 5.5 Inches dengan resolusi Full HD yang ini menjadi bagian dari kelebihan Meizu M3 Note. Selain itu M3 Note membawa kamera belakang 13 MP dengan kamera depan 5 MP.

Perangkat ini sudah dibekali tombol home yang berfitur sensor sidik jari MTouch . Soal kapasitas baterainya, M3 Note dibekali baterai berkapasitas 4100 mAh yang bisa tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Dilansir dari halaman Gizmochina Meizu M3 Note adalah ponsel yang cukup seimbang dengan menawarkan desain yang besar, layar yang jernih, prosessor yang baik dan baterai berkapasitas besar. Sejauh ini Meizu M3 Note sangat memikat untuk kami coba review dan unboxing.


Advertisement