Pre-Order LG V20 Buka Pada 14 September ?


Detekno.com – Penasaran dengan flasghip terbaru besutan LG ? ada kabar menarik nih deteknokers, dikatakan pada laman GSMarena, kalau smartphone yang satu ini bakal melenggang bebas dalam waktu dekat ini, bahkan seperti postingan yang ada di reddit oleh sebuah akun bernama Jordanpeterson234512, dan bisa sobat cek langsung pada screenshots dibawah ini, menyatakan bahwa ponsel flasghip terbaru dari LG bisa di pre-order mulai dari tanggal 14 September dengan beberapa bonus di sajikan dalam satu paket penjualan.

Bonus tersebut terdiri dari “Extra battery and Enhanced Hand Grip” / “Memory Module Attachment”, dengan melihat akan hal itu, bisa jadi LG V20 memiliki fitur modular, sama seperti yang ada pada LG G5. Tentunya bila benar apa yang di ucapkan oleh akun tersebut, membuat flaghip terbaru dari LG ini kian menarik untuk kita tunggu kehadirannya. Apalagi bila melihat bekal spesifikasi yang dibawanya, mulai dari dual setup kamera dibagian utama, memang si belum diketahui secara pasti akan ukuran lensa yang akan digunakan.

Pre-Order LG V20 | Sumber : Reddit

Pre-Order LG V20 | Sumber : Reddit

Akan tetapi adanya hal itu memungkinkan pengguna nantinya bisa dapatkan hasil foto maupun rekam video berkualitas dan memiliki tingkat ketajaman tinggi. Sementara itu mengenai dapur pacu, LG V20 di otaki oleh chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 820 dan RAM sebesar 4GB. Melalui keduanya, bisa dipastikan power dan kinerja yang dihasilkannya terasa powerfull. Terlebih dengan di optimalkannya menggunan sistem operasi Android terbaru v7.0 atau Android Nougat, yang notabenya suksessor dari OS sebelumnya.

Kemungkinan besar dengan dijalankan pada OS demikian, bukan hanya tampilan antar muka saja yang berbeda dan jauh lebih menarik, tetapi bisa membuat kinerja jauh lebih dari kata maksimal saat digunakan. Adapun lini konektifitas, ponsel premium dari LG ini didukung adanya port USB Type-C untuk meningkatkan fungsionalitas yang dimilikinya dalam urusan transfer data. Selanjutnya bagian visual, kabar terakhir masih menyebutkan bahwa LG V20 akan di suguhkan dengan teknologi yang sama dengan pendahulunya yakni LG V10.

Desain LG V20 | Sumber : Onleaks

Desain LG V20 | Sumber : Onleaks

Dimana ada dua layar dengan fungsi berbeda, layar utama memiliki luas 5,7 inch resolusi Quad-HD, sedangkan layar sekunder memiliki resolusi 160 x 1040 pixel yang berguna untuk tampilkan notifikasi dari berbagai aplikasi yang ada didalamnya. Tertarik untuk menjadi pembeli pertama ? Sedangkan waktu perilisan secara penuh, dimungkinkan akan terjadi pada tanggal 23 september. Lalu soal harga, dengan spesifikasi dan fitur unggulan ekstra kaya, sudah bisa di tebak, untuk bisa mendapatkannya membutuhkan budget ekstra, namun lebih pastinya lagi sobat bisa dapatkan informasi semua itu hanya di Detekno.


Advertisement