Pre Order LG G6 Resmi Dibuka Di Indonesia, Harganya ?

Detekno.com – Sama seperti Samsung, akhirnya LG mulai penjual smartphone flagshipnya di Indonesia, yaitu LG G6. Untuk membelinya kita bisa mengunjungi beberapa situs e-commerce ternama, seperti Blibli yang membuat keran pre order mulai tangal 21 – 30 April 2017. Kabarnya smartphone ini akan mulai dikirimkan ke konsumen pada tanggal 2 Mei 2017. Beragam promo diberikan LG untuk menarik minat konsumen, seperti free module battery, back case, game collection, dan satu tahun garansi LCD.

Pre Order LG G6

Pre Order LG G6

Harganya tergolong mahal, yaitu mencapai Rp. 9.999.000. Harga LG G6 di Indonesia memang lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S8 yang dibanderol seharga Rp. 10.499.000. Namun menurut kami Samsung Galaxy S8 lebih menarik, karena memiliki fitur lebih keren dan desain lebih premium. Bahkan dapur pacunya jauh lebih kencang Samsung Galaxy S8. Pasalnya LG G6 masih memakai chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang tergolong jadul untuk smartphone yang dirilis di tahun 2017.

Untungnya smartphone ini menawarkan beberapa fitur menarik yang siap memanjakan penggunanya, seperti teknologi audi Hi-Fi Quad DAC dan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68. Selain itu, tersedia pula teknologi dual kamera belakang dengan lensa wide angle yang bisa mengambil foto dengan sudut 125 derajat. Kedua kamera tersebut sama-sama beresolusi 13 Megapixel dan didukung beragam fitur fotografi canggih untuk menghasilkan jepretan foto dan video berkualitas tinggi.

Pada bagian depan juga terpasang kamera wide angle 5 Megapixel untuk berfoto selfie. Nah yang paling menarik, LG G6 memiliki layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD+ atau setara 1440 x 2880 pixels. Layar tersebut disebut sebagai FullVision Display, karena layarnya membentang sangat luas dengan bezel sangat tipis. Setiap sudut layar LG G6 juga memiliki sudut melengkung dan memiliki aspek rasio lebih besar dibandingkan smartphone pada umumnya, yaitu 18:9.

Fiturnya memang mampu bersaing melawan Samsung Galaxy S8. Namun dari segi desain kami lebih suka Galaxy S8 yang menawarkan desain lebih revolusioner dengan layar Infinity Display yang dibuat melengkung dengan bezel atas dan bawah sangat tipis. Sekarang tinggal sobat deteknokers yang memilih, sesuai selera. Yang pasti kedua smartphone ini sama-sama berkualitas dan sama-sama dibanderol mahal.