Pre Order LG G5 Dibuka 18 Maret 2016

Detekno.com – Tampaknya LG sangat nyakin dengan kemampuan LG G5 untuk diminati oleh banyak masyarakat sehingga sampai saat ini belum membuka penjualan LG G5 baik secara Flash Sale atau Pre Order. Padahal vendor Samsung yang juga sama-sama berasal dari Korea Selatan sudah membuka Pre Order Samsung Galaxy S7 Edge di beberapa negara termasuk di Indonesia pada beberapa hari yang lalu dengan berbagai promo.

Begitu juga dengan Xiaomi yang tidak ingin kalah dengan Samsung, walau belum melakukan flash sale Xiaomi Mi 5 di Indonesia tapi Smartphone Flagship tersebut dipastikan akan hadir di Indonesia. Saat ini Xiaomi sudah membuka Flash Sale Xiaomi Mi 5 di online Store mereka dan di beberapa toko online ternama asal China. Beberapa penjual Smartphone di Indonesia juga sudah menjual Xiaomi Mi 5 di Indonesia dengan harga yang terbilang lebih mahal dari harga resmi.

Pre Order LG G5 Dibuka 18 Maret 2016

Pre Order LG G5 Dibuka 18 Maret 2016

Melanjutkan berita soal pre order LG G5, seperti di kutip halaman Gsmarena (12/03/2016) Pre Order LG G5 diketahui akan dibuka pada tanggal 18 Maret 2016 di Bestbuy.com yang merupakan toko online ternama asal Amerika Serikat. Sebelumnya LG G5 juga sempat dikabarkan akan hadir di Canada lewat penjualan langsung namun tanggalnya 8 April 2016.

Jika melihat perjalanan LG G5 sebelum dan sesudah dirilis, Smartphone Flagship penerus LG G4 ini memiliki daya tarik yang besar, kenapa ? selain membawa spesifikasi yang sangat gahar berbekal RAM 4 GB dan prosessor dari Qualcomm Snapdragon 820 ia juga membawa berbagai perangkat aksesoris tambahan yang disebut sebagai LG Friends. LG G5 juga mengusung desain modular yang menjadi desain pertama yang dibawa oleh LG G Series karena sebelumnya LG G Series membawa desain melengkung yang sedikit kurang memikat.

Berbicara soal LG Friends yang merupakan perangkat aksesoris tambahan dari LG G5, aksesoris ini belum diketahui apakah akan dijual secara bersamaan saat pre order LG G5 dibuka di bestbuy. Namun kami sangat nyakin bahwa perangkat aksesoris tersebut juga akan dijual namun mungkin akan dijual terpisah mengingat beragam perangkat aksesoris LG G5 tersebut dibanderol dengan harga yang bervariatif ada yang mahal dan ada yang murah.

Disini kita mungkin tidak akan berbicara harga pre order LG G5, karena dari halaman bestbuy.com belum menampilkan berapa harga pre order LG G5. Pihaknya hanya menampilkan informasi bahwa pre order LG G5 di pasar Amerika Serikat akan dibuka pada tanggal 18 Maret 2016.


Advertisement