Pre Order LG G4 Stylus Indonesia Sudah Di Buka


Detekno.com – Tak butuh lama LG G4 Stylus ini mampir di Indonesia, hanya butuh 4 Bulan Smartphone yang memiliki fitur S-Pen mirip Galaxy Note ini bisa di beli di Indonesia dengan garansi resmi LG Indonesia. Tentu ini kabar baik untuk para penggemar Smartphone LG yang menanti-nantikan Smartphone ini.

Lalu apa yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli Smartphone ini selain ia memiliki fitur S-PEN seperti Galaxy Note? Di lihat dari spesifikasi LG G4 Stylus ini, ia terlihat memiliki kinerja multimedia yang sangat baik berkat komponen chipset yang ia pakai yakni Mediatek MT6592 yang mana memiliki kekuatan prosessor sampai Octa Core 1.4 Ghz. Kapasitas internalnya walau 8 GB, masih bisa di siasati jika sobat merasa kurang dengan kapasitas tersebut tinggal mencolokkan microsd berkapasitas 128 GB.

Selain menawarkan kinerja grafis yang mumpuni, LG G4 Stylus juga memiliki layar yang berukuran besar 5.7 Inches dengan resolusi 720 x 1184 pixels. Sayangnya kerapatan layarnya masih dibawah 300 ppi. Untuk memanjakan para penggunanya di Indonesia, LG G4 Stylus yang sudah mampi ke Indonesia ini hadir dengan kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur laser autofocus dan LED Flash. Ini sangat menarik karena dengan patokan harga LG G4 Stylus yang terjangkau, sobat deteknokers sudah bisa merasakan Smartphone Android yang memiliki fitur laser autofocus dimana fitur ini diklaim lebih cepat autofocus. Dibagian kamera depannya sendiri ia dibekali kamera depan beresolusi 5 MP.

LG G4 Stylus juga hadir dengan beberapa fitur menarik yang patut di coba diantaranya adalah QuickMemo+ dan Smart Keyboard. Untuk QuickMemo+ ini bisa memudahkan pengguna dalam membuat sebuah catatan baik untuk catatan pekerjaan, tugas rumah atau catatan penting lainnya yang harus di ingat. Untuk fitur Smart Keyboard di LG G4 Stylus ini berfungsi untuk membuat sebuah prose pengetikan yang lebih cepat serta nyaman dari Keyboard biasa. Untuk lebih lengkapnya berikut spesifikasi LG G4 Stylus resmi Indonesia :

Pre Order LG G4 Stylus Indonesia Sudah Di Buka

Pre Order LG G4 Stylus Indonesia Sudah Di Buka

Spesifikasi LG G4 Stylus Resmi Indonesia

Ukuran 154.3 x 79.2 x 9.6 mm
Berat 163 grram
Layar HD IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1184 pixels, 5.7 Inch, 258 ppi
SIM Ada
Jaringan 2G/3G/EDGE/HSDPA
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, Laser autofocus, LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Chipset Mediatek MT6592
Prosessor Octa-core 1.4 GHz
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal microSD, up to 128 GB
Konektivitas
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth : v4.1, A2DP
  • USB : microUSB v2.0
  • Input : 3.5mm Jack
Sensor Accelerometer, proximity
Baterai Li-Ion 3000 mAh

Dari segi tampilannya sendiri LG G4 Stylus memiliki pilihan warna metalic silver dan floral white. Berbicara masalah kelebihan LG G4 Stylus ini ia memiliki ketahanan baterai yang cukup lama karena ia memakai kapasitas 3000 mAh, ia juga memiliki fitur S-PEN yang mana fitur ini tergolong fitur Smartphone Flagship namun di LG G4 Stylus dengan harga yang terjangkau sobat sudah bisa merasakan kecanggihan fitur tersebut, Kinerja juga tetap maksimal berkat prosessor berkekuatan Octa Core 1.4 Ghz dan untuk aktifitas fotografi LG G4 Stylus juga mampu untuk diandalkan.

Sedangkan untuk kekurnagan LG G4 Stylus ini, ia tidak ada layar pelindung Gorilla Glass sehingga disarankan jika membelinya sobat harus membeli screen guard agar layarnya tidak mudag tergores, ia belum mendukung jaringan 4G LTE namun untuk kekurangan ini sebenarnya tidak terlalu dipikirkan mengingat jaringan 4G LTE di Indonesia masih belum merata di seluruh Daerah di Indonesia.

Menariknya nih, di masa pre order LG G4 Stylus Indonesia pihak LG bekerja sama dengan blibli.com memberikan sebuah penawaran khusus untuk para pembeli pertama LG G4 Stylus diantaranya adalah discount sebenar 4% jadi harga LG G4 Stylus yang aslinya Rp.2.999.000 saat masa pre order dibanderol dengan harga Rp.2.899.000,-. Tak hanya itu saja pada saat pre order LG G4 Stylus Indonesia, sobat bisa mendapatkan MMC 8 GB + Quick Circle Case dan Kartu Perdana Indosat. Dari pantauan kami pre order LG G4 Stylus Indonesia ini memiliki beberapa promo menarik untuk yang memiliki kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, OCBC dan UOB. Tidak ada informasi kapan penutupan Pre Order LG G4 Stylus ini di Indonesia, yang jelas ia mulai bisa dipesan tanggal 26 Agustus 2015.


Advertisement