Pre-Order Lenovo ZUK Z2 Pro telah di Buka ?


Detekno.com – Buat sobat deteknokers yang pengen ponsel flagship dengan RAM 6GB, ada satu jawaban dibulan ini. Sebut saja Lenovo ZUK Z2 pro, sebuah ponsel flagship yang di produksi oleh anak perusahaan Lenovo dengan spesifikasi mumpuni pada bagian dapur pacu. Pasalnya di dalam bagian tersebut kita ketahui Lenovo ZUK telah membenamkan chipset terbaru dari Qualcomm yang seringkali digunakan oleh jajaran ponsel flagship dari brand ternama, yang diantaranya Samsung dengan Galaxy S7 series.

Tak tanggung-tanggung, selain Snapdragon 820 dengan Processor Quad-core yang menggunakan arsitektur terbaru, dimana adanya bagian tersebut akan menjamin ponsel flagship terbaru ini bisa menjalankan berbagai macam aplikasi serta fitur yang ada secara cepat, disamping itu untuk lebih menguatkan sektor ruang pacu milknya, Lenovo Zuk Z2 pro juga melengkapinya bersama RAM ekstra besar dengan ukuran 6GB, yang akan membuat multitasking terasa begitu lancar diatas layar.

Pre-order Lenovo ZUK Z2 Pro | Sumber : GSMarena

Pre-order Lenovo ZUK Z2 Pro | Sumber : GSMarena

Sementara itu untuk performa gaming, ponsel flagship satu ini andalkan GPU Adreno 530, dengan racikan sedemikian, sudah barang tentu sobat deteknokers sebagai pengguna nantinya bisa memainkan banyak jenis game 3D terkini tanpa ada kendala berarti. Ditambah ruang simpan internal yang dapat dijejali dengan berbagai file hingga batas maksimum 128GB. Meski apa yang diberikan oleh Lenovo ZUK ini sangatlah luas, tetapi dirinya tidak meberikan akses perluasan penyimpanan menggunakan eksternal memory.

Atau dengan kata lain, penyimpanan yang ada pada LEnovo ZUK Z2 Pro hanya tersedia internal saja. Biarpun demikian, hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap kinerja dari smartphone itu sendiri, dikarenakan ruang tersebut sudah amat sangat luas menurut kami, bahkan sobat deteknokers bisa menyimpan lebih dari 10 Game 3D berformat besar didalamnya. Kemudian, lebih memaksimalkan performa yang ada, tak lupa Lenovo ZUK Z2 Pro menjalankan semua komponen yang di usungnya pada sistem operasi Android Marshmallow.

Selain itu, di sisi visual, Lenovo ZUK Z2 Pro benamkan panel layar dengan ukuran besar 5,2 inch berkemampuan Full HD, sehingga menikmati konten multimedia pada Lenovo ZUK Z2 Pro terasa lebih seru dan menyenangkan. Menariknya lagi, dilansir dari laman GSMarena, selain spesifikasi mumpuni yang dimilikinya, kini sobat deteknokers sudah bisa mendapatkannya secara pre-order dengan banderol RMB 2.699 atau setara Rp.5,5 jutaan. Tapi ada satu yang disayangkan, harga tersebut berlaku di negara asalnya saja, dan belum diketahui apakah dalam waktu dekat ini Lenovo ZUK Z2 Pro akan menyambangi negri kita ini.


Advertisement