Pre-Order Leeco Le Max 2 6GB Di Buka, Mau Tau Harganya ?

Detekno.com – Ada cukup banyak produsen smartphone dunia yang memperkenalkan produk terbaiknya di pertengahan tahun 2016 ini. Salah satunya datang dari China, negara dimana terdapat banyak merek baru tetapi dengan kualitas produk yang tak perlu sobat deteknokers ragukan lagi. Sebut saja Leeco Le Max 2, sebelumnya kita ketahui versi pertama dengan RAM sebesar 4GB telah di jual secara bebas terlebih dahulu, tetapi kini seperti dilansir dari laman gizmochina, versi tertinggi dari Leeco Le Max 2 sudah bisa didapatkan.

Hanya saja bagi yang berminat, masih harus melewati penjualan cukup berbelit, pasalnya kini baru masa pore-order, dan barang di terima kemungkinan 2 sampai 3 minggu ke depan. Perlu sobat ketahui masa ini baru berlaku di China, sedangkan untuk negara lainnya ? belum ada keterangan mengenai hal itu, semoga saja Indonesia juga kedatang ponsel flagship yang satu ini. Sementara, harga Leeco Le Max 2 6GB resmi dilepas pada angka jual 2699 Yuan atau setara Rp.5,5 jutaan, hmmm mahal juga yah sob ?

Leeco Le Max 2 6GB

Leeco Le Max 2 6GB

Namun meski dikatakan cukup mahal, apa yang dimiliki oleh Leeco Le Max 2 6GB rasanya cukup sepadan, apalagi dirinya telah di tenagai chipset yang banyak digunakan oleh berbagai macam ponsel flagship masa kini berupa Qualcomm Snapdrago 820 dengan arsitektur terbaru dan memiliki empat inti processor didalamnya, yang akan menjamin segala aktifitas dapat berjalan lancar di atas layar. Mantapnya lagi versi yang kini tengah di buka pre-ordernya menggunakan RAM sebesar 6GB dan memiliki internal seluas 64GB.

Melihat akan spesifikasi demikian saja sudah jelas terlihat, bahwa performa plus kinerja yang bakal disemburkan dari dalam dapur pacu lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Khususnya untuk memainkan game-game 3D terkini serta multitasking, pastinya dapat dijalankan tanpa ada kendala pada ponsel flagship yang satu ini. Tak berhenti sampai disitu saja, kemampuan fotografi Leeco Le Max 2 juga tak usah sobat ragukan lagi, berbekal lensa kamera utama sebesar 21 Megapixel dan 8 Megapixel di posisi depan.

Adanya kedua kamera tersebut, para pengguna khusunya bisa mendapatkan hasil foto maupun video jauh berada di atas rata-rata. Apalagi dengan dimaksimalkan adanya panel layar AMOLED Display sebesar 5,7 inch yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 2K, menjadikan apa yang ada di atas layar terlihat begitu memukau, dan berkat teknologi yang di gunakan olehnya, membuat para pengguna nantinya dapat merasa lebih nyaman untuk berlama-lama menggunakan Leeco Le Max 2.


Advertisement