Pre-Order iPhone 6s Mulai Di Buka Mulai 11 September 2015

Detekno.com – Kabar gembira kembali muncul ke hadapan para pengguna smartphone di seluruh dunia, karena pabrikan ternama dengan nama Apple, sebentar lagi akan membuka pre-order smartphone terbarunya secara resmi. Kemampuan lebih yang ditawarkan oleh produk terbarunya, yang merupakan generasi dari iPhone 6 yang penuh akan kontroversi tapi tetap laris manis dipasaran, yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, dimana keduanya dikatakan bakal memiliki performa dan fitur lebih dibanding pendahulunya, yang dapat memberikan fungsionalitas tinggi terhadap penggunanya.

Dilansir dari laman GSMarena, pada sebuah situs di prancis yang menyatakan kalau Apple telah mengumumkan secara resmi perihal pre-order dari perangkat smartphone terbarunya yang dinamai Iphone 6s dan iPhone 6s Plus ditanggal 11 September bulan depan nanti, yang mana tanggal tersebut hampir sama dengan tanggal peluncuran pendahulunya, yang juga berada pada kisaran tanggal yang sama dengan apa yang diumumkan sekarang ini.

Pre-Order iPhone 6s dan iPhone 6s Plus | Sumber : GSMarena

Pre-Order iPhone 6s dan iPhone 6s Plus | Sumber : GSMarena

Sekilas mengenai produk terbaru dari Aplle yang dinamai iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang dibedakan hanya dalam ukuran layar dan kapasitasn penyimpanan internal yang dibawanya, dirinya juga dilengkapi dengan sisi fotografi berkemampuan tinggi, yang dapat menghasilkan jepretan-jepretan foto berkualitas dan memiliki ketajaman yang tinggi, dengan memnggunakan kamera utama berlensakan 12 MP disertai fitur tambahan didalamnya, yang dapat sobat deteknokers gunakan memiliki hasil bagus.

Sementara pada sektor dapur pacu, kedua iPhone 6s tersebut di tenagai chipset A9 SoC dan RAM sebesar 2GB, yang menurut laman informasi yang kami dapatkan, adanya kedua komponen tersebut dalam dapur pacu tersebut dapat meningkatkan performa lebih baik dibanding sebelumnya, dan itu berarti pengguna akan lebih puas dengan apa yang dimilikinya, dan tak hanya itu saja, pada informasi sebelumnya juga dikatakan, kalau iPhone 6s diklaim sebagai ponsel terkuat.

Dikarenakan pada sebuah uji coba yang dinyatakan pada laman Trustedreviews, diketahui iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menggunakan material pilihan berupa alumunium series 7000, yang setelah di uji menggunakan sbeuah alat ketahanan body ternyata iPhone 6s lebih kuat 60% dibanding sebelumnya, atau bisa dikatakan 3 kali lebih kuat dibanding iPhone 6 pada versi terdahulu. Keren bukan, dan itu merupakan salah satu alasan kenapa iPhone 6s memiliki daya ketertarikan lebih besar dibanding pendahulunya. Bagaimana ? tertarik untuk Pre-Order iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ?


Advertisement