Pre-Order Huawei Watch Di Buka 6,5 jutaan, Tertarik ?

Detekno.com – Bukan hanya smartphone saja yang memiliki daya pikat tinggi untuk menunjang penampilan, para produsen smartphone juga mengembangkan inovasi lain, seperti salah satunya adalah dengan membuat Smartwatch, yang merupakan sebuah perangkat unik berupa jam tangan, dengan spesifikasi layaknya sebuah smartphone lengkap dengan panel layar sentuh menghiasi tampilan antar muka, dan didesain mewah serta berkelas, serta tak ketinggal fitur keren juga menyambangi perangkat satu ini.

Dilansir dari laman GSMarena, huawei menciptakan smartcwatch dengan tampilan keren, dan memiliki tampilan tak ketinggalan jaman alias modern. Selain tampil dalam bentuk dan desain mewah, dikarenakan lapisan kaca safir yang berada di atas layar. Tak hanya membuat mewah, lapisan tersebut juga memiliki daya tahan kuat terhadap goresan, jadi sobat deteknokers tak perlu mengkhawatirkan layar dari Huawei Watch, karena akan selalu tampil tanpa ada goresan setiap saat.

Pre-Order Huawei Watch | Sumber :GSMarena, vmall.eu

Pre-Order Huawei Watch | Sumber :GSMarena, vmall.eu

Kemudian untuk membuat tampilan dari Huawei Wath ini lebih menarik lagi, Huawei menyematkan panel layar diameter 1.4 inch, berteknologi AMOLED touchscreen yang responsive ketika mendapatakn perintah dari si pengguna. Sedangkan pada ruang pacu Huawei Watch sendiri telah disematkan RAM 512 MB serta ruang penyimpanan berukuran luas, yang mampu menampung berbagai file hingga 4GB besarnya, dimana kapasitas tersebut menurut kami sangatlah cukup untuk dijadikan ruang gerak bebas dari Huawei watch agar berjalan lancar.

Fungsionalitas tinggi juga terlihat pada Huawei watch, apalagi dengan adanya fitur pelengkap seperti sensor a six-axis motion, sensor denyut jantung yang daapt mengetahui tingkat kesehatan jantung dari si pengguna, barometer dan masih banyak fitur lainya, yang disematkan oleh huawei terhadap perangkat jam tangan pintar miliknya ini, untuk membantu para pengguna dalam menjangkau mobilitas tinggi ataupun memudahkan pengguna untuk menjangkau fungsi smartphone, tanpa harus mengeluarkan perangkat yang dimilikinya.

Dikarenakan, Huawei Watch sendiri dapt di sinkronkan dengan 2 perangkat smartphone berbeda sistem pengoprasian, yakni Android dan iOS. Sedangkan untuk menopang daya yang di buatuhkan oleh semua komponen yang ada, Huawei menyelipkan baterai berukuran mini 300 mAh dengan daya tahan terbilang bagus. Tapi untuk mendapatkan tekjnologi canggih berbasis android wear ini tidak lah murah, sobat deteknokers setidaknya harus menyiapkan budget sekitar 6 jutaan lebih.

Harga Huawei Watch tersebut kami dapat berdasarkan informasi dari laman informasi terpercaya, yang mengatakan bahwa Pre-Order Huawei Watch akan di lepas mulai dari €399. Tapi satu lagi yang mungkin akan memebuat sedikit kecewa, harga tersebut merupakan untuk pasar Eropa dan sekitarnya, dan untuk sementara ini Huawei Watch juga hanya akan tersedia di negara seperti Perancis, Jerman, Swiss, Italia, Spanyol, Portugal, Belgia dan Belanda, sedangkan untuk Indonesia ?, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai ketersediaannya di negri kita ini, kita hanya bisa menunggu perkembangan dari kelanjutan negara-negara yang di kunjungi oleh Huawei Watch, semoga indonesia termasuk di dalamnya.


Advertisement