Pre Order Huawei P9 Resmi Dibuka, Ini Dia Harganya!


Detekno.com – Dirilis pada April 2016 lalu, kini Huawei P9 yang menawarkan setup dual kamera dari Leica resmi dijual di Indonesia. Adapun untuk memiliki ponsel terbaru ini, sobat harus membelinya lewat periode pre order yang dibuat serentak dari tanggal 28 November – 3 Desember 2016. Dimana untuk harga pre order yang ditawarkan ini seharga Rp 6.999.000 juta rupiah. Harga ini tentu saja menjadi harga yang sebanding dengan apa yang dimiliki ponsel terbaru Huawei. Seperti kita ketahui bersama Huawei P9 merupakan ponsel pertam yang mengusung setup dual kamera dari Leica.

Pre Order Huawei P9

Pre Order Huawei P9

Hanya saja dalam periode pre order yang dibuka di beberapa toko onlie ternama seperti erafone.com salah satunya, setiap 1 nomor kartu hanya dapat melakukanpembelian satu unit saja. Dan bagi sobat yang berhasil melakukan pembayaran pada tanggal yang ditentukan diatas, ponsel Huawei P9 ini baru akan dikirim mulai tanggal 8 Desember mendatang. Menariknya dalam periode Pre Order ini Huawei menyiapkan beragam bonus senilai 1.850.000 juta yang terbagi dari beberpa produk mulai dari voucer Map senilai 1 juta, mobile Wi-Fi E5577 dengan kuota 90GB selama 3 bulan dan free subscription Hooq selama 60 hari.

Nah sebanding dengan harga Huawei P9 resmi di Indonesia yang dibandrol mahal, ponsel ini juga banyak menawarkan sejumlah keunggulan yang mungkin tak dimiliki ponsel lainnya. Dimana keunggulan utama yang ditawarkan adalah hadirnya setup dual kamera leica yang memiliki resolusi 12 Megapixels yang diperkuat dengan adanya aperture berukuran f/2.2, 27 mm, Leica optics, serta phase detection autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash yang pastinya mampu membuat hasil foto semakin sempurna. Sementara pada bagian depannya sudah disediakan lensa 8 MP, f/2.4, 1080p.

Adapun dengan harga resmi Huawei P9 di Indonesia yang bisa dibilang cukup mahal, ponsel ini juga menyajikan sejumlah kelebihan yang pasti dapat membuat anda bisa merasakan sensasi baru dalam urusan mobile. Dimana untuk dapur pacu yang dibawnaya menggunakan chipset anyar besutah Huawei dengan seri HiSilicon Kirin 955 yang diperkuat dengan prosesor Octa-core 64-Bit yang membawa dua inti kerja yakni Quad Core 2.5 GHz Cortex-A72 & Quad Core 1.8 GHz Cortex-A53 serta ada juga GPU Mali-T880 MP4 sebagai pengolah grafisnya.

Kemudian dengan harga mahalnya, Huawei P9 yang dipasarkan di Indonesia adalah model RAM 3GB dengan kapasitas internal memori 32GB. Yapz kapasitas tersebut memang sudah terbilang besar dan luas, namun bagi sobat yang mungkin masih merasa kurang Huawei P9 ini juga sudah disertai dengan slot eksternal memori yagn mamapu menampung kapasitas hingga 256 GB. Sementara untuk sistem operasi yang ditawrkan Huawei pada ponsel barunya ini adalah Android Marshmallow yang sudah dipercantik dengan tampilan antar muka Emotion UI 4.1.

Huawei P9

Huawei P9

Kemudian pada bagian layarnya, seperti kita ketahui bersama Huawei P9 ini datang menggunakan layar berukuran 5.2 inci yang menggunakan panel IPS-NEO LCD dengan kerapatan pixels 423 ppi dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dengan layar ini tentu saja sobat bisa menimkati beragam konten dengan sempura, jelas dan jenrih. Bahkan tak tanggung-tanggung dengan harga mahalnya ponsel ini juga disertai baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh yang didukung dengan teknologi fast charging. Dan ponsel ini juga memiliki teknologi jaringan 4G LTE, bagaimana tertarik membelinya ?


Advertisement