Pre-Order HTC 10 Topaz Gold dan Camellia Red Di Buka

Detekno.com – Pengen tampil beda dengan tampilan mewah, unik dan nyentrik ? HTC menyediakan satu buah perangkat smartphone yang kami maksud tersebut, yakni HTC 10. Sebenarnya ponsel ini telah melenggang bebas sejak awal bulan, hanya saja untuk varian warna Topaz Gold dan Camellia Red, kini baru di buka pre-ordernya, seperti dilansir pada laman GSMarena, harganya di patok pada angka USD 699 setelah mendapat diskon 10% hingga akhir bulan ini, atau setara dengan Rp.9,2 jutaan, dan akan dikirim mulai awal oktober.

Bagaimana dengan harga di atas ? tertarikah untuk memilikinya ? hanya saja cukup disayangkan, potongan harga tersebut berlaku untuk pasar Amerika Serikat saja, sedangkan indonesia ? belum ada kejelasan mengenai waktu peluncurannya secara pasti. Sementara itu mengenai spesifikasi, tentunya sobat deteknokers tau akan ketangguhan dari ponsel Flagship terbaru besutan HTC. Dimana pada bagian dapur pacu diperkuat dengan chipset papan atas dari Qualcomm serie Snapdragon 820 yang berjalan dalam arsitektur terbaru, yang lebih kencang dari generasi sebelumnya.

HTC 10 Camelia RED

HTC 10 Camelia RED

Ditambah lagi didukung dengan RAM sebesar 4GB, membuatnya jauh lebih powerfull. Kemudian di sektor layar, produsen asal Amerika serikat ini bekalkan Super LCD5 sebesar 5.2 inch dengan kemampuan menampilkan resolusi 1440 x 2560 pixel, serta dilapisi Gorilla Glass 4 sebagai pelindung. Adanya semua itu, bakal menjamin apa yang ada di atas layar dapat terlihat lebih jelas serta memiliki tigkat ketajaman warna tinggi, dan pastinya berkat bagian pelindung tersebut pula, selain membuat layar menjadi jauh lebih jernih, juga dapat meminimalisir adanya goresan akibat kesalahan pemakaian.

Kameranya juga termasuk sangat mantap, seperti dibagian utama dengan lensa sebesar 12 MP, yang membawa aperture f/1.8, 26mm, 1.55µm pixel size lengkap dengan fitur utama berupa OIS, laser autofocus, dan Dual LED Tone Flash, memungkinkan pengguna bisa dapatkan hasil jepret foto maupun rekam video dalam kualitas tinggi. Adapun pada bagian depan, untuk memanjakan para penggunanya, HTC benamkan lensa kamera selfie sebesar 5MP, aperture f/1.8, 23mm, OIS, autofocus, 1.34 µm pixel size, yang nantinya dapat diandalkan dalam urusan foto selfie.

HTC 10 Topaz Gold

HTC 10 Topaz Gold

Kerennya lagi, berkat fitur OIS di bagian depan, menjadikan HTC 10 sebagai ponsel pertama di dunia yang menggunakan fitur tersebut. Selanjutnya soal keamanan, HTC 10 dapat dikatakan sangat memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai macam jenis data secara aman didalamnya, hal itu dikarenakan pihak HTC sendiri telah melengkapinya dengan fingerprint sensor tepat pada bagian tombol home yang berada dibawah layar.


Advertisement