Pre-Order Gionee S9 Telah Di Buka, Ini Dia Harganya


Detekno.com – Kabar sebelumnya mengatakan bahwa tanggal 15 November smartphone terbaru dari Gionee resmi di rilis di china. Spesifikasi menarik jelas dibawa oleh perangkat yang satu ini, terutama pada sektor fotografi, pasalnya seperti dilansir dari laman GSMarena, pada bagian tersebut telah dilengkapi dengan dual setup kamera di bagian utama, yang mana nantinya para pengguna akan dimanjakan dengan lensa kamera 13 MP + 5 MP, dengan penempatan secara vertikal atau bisa di bilang atas dan bawah, serta tidak ketinggalan LED Flash di sisi samping kanan.

Menariknya lagi, dibawah kamera utama tersemat logo khas gionee, adapun antara bagian bawah dan atas terpasang garis antena yang melntas secara horizontal, dan menjadikan metal sebagai bahan utama pembuatan bodi. Sementara itu mengenai dimensi yang dibawanya dikatakan sangat ramping, dikarenakan yang terbaru dari Gionee ini hadir dengan ukuran 154,2 x 76,4 x 7,4 mm, adapun mengenai berat tubuhnya, oleh karena metal sebagai bahan pembuatan bodi, membuat ponsel cerdas satu ini memiliki bobot 168 gram.

Harga Gionee S9

Harga Gionee S9

Sementara itu soal besar ukuran kamera di bagian depan, pihak Gionee sendiri bekalkan lensa berukuran besar 13 Megapixel, yang memiliki kemampuan untuk bisa dapatkan hasil foto selfie terbaik setiap waktu. Beralih ke sektor dapur pacu, Gionee memperkuatnya dengan chipset Helio P10, berikut dengan RAM sebesar 4GB dan internal seluas 64GB, yang bila semua itu dipadukan membuat yang terbaru ini dapat semburkan performa serta kinerja secara powerfull dalam berbagai aktifitas.

Termasuk di antaranya multitasking dan gaming, dengan bekal spesifikasi diatas, sudah barang pasti para pengguna dapat memainkan berbagai macam bentuk game-game 3D terkini tanpa ada kendala berarti. Tapi perlu sobat deteknokers ketahui, berbeda dengan Gionee S8 yang menggunakan teknologi AMOLED pada layarnya, tampaknya kini Gionee telah mengubah apa yang ada di Gionee S9, karena tercatat ponsel tersebut usung layar tipe LCD dengan bentang seluas 5.5 inch resolusi FHD.

Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan daya dari berbagai komponen yang dibawanya, Gionee S9 bekali diri dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Menarik kan apa yang dibawanya ? tertarik untuk bisa memilikinya ? nantinya sobat sebagai konsumen bisa dapatkan smartphone ini dengan harga USD 364 atau setara Rp.4,8 jutaan. Hanya saja harga yang kami sebutkan berlaku untuk masa pre-order sampai dengan tanggal 25 November 2016 di china.


Advertisement