Pre-order Blackberry Priv Resmi Dibuka, Harganya ?

Detekno.com – Blackberry akhirnya membuka pendaftaran Pre-order Blackberry Priv melalui situs resminya. Dimana pada situs resmi Blackberry juga terpampang spesifikasi singkat yang diusung smartphone dengan sistem operasi Android tersebut. Tentunya berita ini, menjadi berita menggembirakan bagi sobat deteknokers yang sudah menungu lama kehadiran smarthone ini, dan tertarik menjajal ketangguhan sistem operasi Android yang disematkan pada smartphone Blackberry Priv .

Pre-order Blackberry Priv

Pre-order Blackberry Priv | Sumber: Blackberry

Seperti bocoran yang selama ini beredar, Blackberry Priv akan memakai layar berukuran 5.4 inci dengan sisi samping kanan dan kiri melengkung (Dual Curved Screen). Layar tersebut sama persis dengan Samsung Galaxy S6 Edge Series, namun yang membuatnya lebih unik adalah telah dilengkapi keyboard Qwerty dengan desain body berteknologi SmartSlide atau sliding yang dibuat dengan ketebalan sangat tipis. Bahkan kabarnya, ketebalan Blackberry Priv lebih tipis dibandingkan Samsung Galaxy Note 5.

Keyboard fisik berbentuk Qwerty yang ditambah desain fisik berbentuk sliding membuat Blackberry Prive tampil berbeda dengan smartphone Android pada umumnya. Selain itu, smarpthone ini juga mengandalkan baterai berkapasitas 3410 mah untuk mengalirkan daya keseluruh komponen hardware yang dipakainya. Lalu untuk sektor kamera, akan dilengkapi kamera buatan Schneider-Kreuznach. Sayangnya pada situs resmi Blackerry, tidak disebutkan berapa besaran resolusi kamera smartphone ini.

Berbicara mengenai kamera, rumor yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa kamera depan BB Priv akan berkekuatan 5 Megapixel dan dilengkapi kamera belakang 18 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization), dan kemampuan merekam video 4K. Namun yang lebih mengejutkan, belum lama ini ada rumor yang mengatakan bahwa kamera belakang BB Priv akan berkekuatan 21 MP. Nah untuk membuktikan kehebatan kamera smartphone ini, lebi biak kita menunggu kabar resmi dari pihak Blackberry.

Tidak hanya itu saja, karena Blackerry juga menjanjikan kuatalitas audio mumpuni pada smartphone Android buatannya. Namun yang lebih menarik adalah hadirnya sistem keamanan yang disebut DTEK. Sistem tersebut akan menjaga Blackberry Priv dari serangan malware dan menjaga privacy penggunanya. Lalu untuk harga Pre-order Blackberry Priv sendiri, menurut informasi yang kami lansir dari GSMarena, mengatakan bahwa harga Blackberry Priv akan dibanderol $630 atau setara Rp. 8.5 Jutaan (USD 1 = Rp. 13,500).

Masih banyak teknologi canggih lainnya yang belum diumumkan pihak Blackberry. Namun kabarnya smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 808 dan dibekali teknologi LTE Cat.6 berkecepatan 300 mbps. Nah bagi sobat deteknokers yang penasaran dan ingin membelinya, silahkan kunjungi halaman pendaftaran BB Priv pada alamat berikut ini “Pre-Order Blackberry Priv“. Yang pasti, siapkan uang diatas 8 Juta Rupiah apabila sobat tertarik membeli smartphone Android dari Blackberry ini.


Advertisement