Pre-Order BlackBerry DTEK50 Telah Dibuka, Ini Dia Harganya

Banner

Detekno.com – Ada banyak perdebatan mengenai ponsel terbaru garapan BlackBerry, terutama mengenai nama resmi yang akan di gunakan. Dan kini seperti di lansir dari laman phonearena, BlackBerry Hamburg yang kini disebut BlackBerry neon ternyata memiliki nama resmi BlackBerry DTEK50. Nama yang cukup kurang familiar di telinga, tetapi setidaknya dengan kemunculan dirinya sebagai yang terbaru dari BlackBerry, menunjukan akan keseriusan BlackBerry dalam dunia teknologi khususnya smartphone.

Selain itu, BlackBerry DTEK50 juga bisa di bilang sebagai perangkat ponsel kedua yang di luncurkan oleh produsen smartphone asal kanada setelah BlackBerry Priv. Dimana disebutkan pada laman phonearena, ponsel yang dari dahulu dikenal akan keamanannya yang ekstra tinggi, masih tetap dipertahankan oleh BalckBerry, pasalnya pada laman info tersebut mengatakan produsen asal kanada ini lengkapinya dengan DTEK yang secara otomatis dapat memonitor OS dan dapat melacak aksi mencurigakan diantara seperti menggunakan kamera tanpa izin, mengakses kontak Anda atau lokasi, dan mengirim pesan teks.

Pre-Order BlackBerry DTEK50 (NEON)

Pre-Order BlackBerry DTEK50 (NEON)

Berkat fitur keamanan yang dibawanya sudah barang tentu bakal membuat para pengguna merasa jauh lebih aman ketika harus meninggalkan smartphone. Terlepas dari sistem keamanan tinggi miliknya dan berkaca akan kabar terdahulu, BlackBerry DTEK50 bisa dikatakan sebagai produk rebranded dari Alcatel Idol 4, hanya saja ada satu perbedaan yang cukup mencolok, dimana pada sisi bagian kanan disematkan adanya Convenience Key yang akan memudahkan para pengguna untuk mengakses aplikasi tanpa perlu repot masuk kedalam menu.

Bagaimana menurut sobat deteknokers mengenaifitur keunggulan dari ponsel cerdas midd-range terbaru dari BlackBerry ? Berminat untuk membawanya pulang ? tenang saja, sekarang ini pre-order BlackBerry DTEK50 telah dibuka, dimana pada situr resmi BlackBerry, ponsel ini akan dilepas pada angka jual USD 299 atau setara Rp.3,9 jutaan, mahal juga yah sob ? Tapi tampaknya semua itu sebanding dengan apa yang dimilikinya, mulai dari layar 5,5 inch miliknya yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi Full HD, dan telah dilapisi adanya Oleophobic coating.

Lalu di sektor fotografi, tersemat dua lensa kamera berukuran besar baik itu bagian belakang atau utama dengan 13 Megapixel plus LED Flash, yang siap mengabadikan setiap momen dalam berbagai kondisi sekalipun pada saat minim cahaya, dan kamera selfie berukuran besar 8 Megapixel, pastinya denggan kamera depan ini hasil foto terlihat lebih berkualitas dan bakal membuat sobat ketagihan. Ruang simpan yang dibawanya juga tak sebatas internal, tetapi sobat di mungkinkan dapat memperluasnya menggunakan microSD sampai dengan batas maksimum 2TB.


Advertisement