Pre Order Alcatel Idol 4S Dibuka, Berapa Harganya ?

Detekno.com – Diperkenalkan pada Februari 2016 lalu, akhirnya pre order Alcatel Idol 4s telah di buka secara resmi. Smartphone yang di peruntukan bagi kalangan menengah atas dengan di milikinya spesifikasi yang mempuni ini memang pantas menjadi salah satu ponsel pintar berbasis android terbaik untuk bisa kita miliki. Dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kesar mewah, elegn, dan premium membuat smartphone ini benar-benar bisa di katakan sebagai ponsel android berkualitas.

Dibukanya pre order untuk smartphone ini di Amerika yang di mulai pada tanggal 15 Juli 2016 dengan harga sekitar USD $350 atau apabila dirupiahkan hampir setara dengan Rp 4.6 Jutaan memang menjadi bandrol harga yang pas. Sementara untuk pengirimannya diketahui dari halaman liliputing.com ponsel ini baru akan di kapalkan pada tanggal 3 Agustus mendatang. Bandrol harga yang mahal tersebut memang sejatinya cukup sebanding dengan apa yang di tawarkan ponsel terbaru dari Alcatel ini.

Pre Order Alcatel Idol 4S Telah Dibuka

Pre Order Alcatel Idol 4S Telah Dibuka

Kelebihan utama yang di tawarkan Alcatel Idol 4S datang dari sektor dapur pacunya, yang mana ia memiliki chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang dipadu padankan bersama prosesor Octa Core 64-Bit dengan clock speed Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Kemudian tak terlewat ada juga usungan GPU Adreno 510 yang siap menjadi penguat sektor grafisnya. Dengan demikian sobat deteknokers pastinya akan cukup puas dengan ponsel ini.

Disamping harga pre order Alcatel Idol 4S yang mahal, ternyata produk ini juga memiliki bekalan Ram berkapasitas 3GB yang dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB jadi bermain game, menjalankan fitur mutitsking, hingga memutar konten video berkualias 4K akan sangat lancar di smartphone ini. Begitu pula dengan kebutuhan media penyimpanannya yang cukup luas dan bahkan masih bisa di perluas dengan microSD hingga 256GB.

Spesifikasi Alcatel Idol 4S yang lebih mempuni juga datang dari sisi layarnya, dimana ponsel ini datang menggunakan panel AMOLED berukuran 5.5 inches dan membawa resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan memiliki tingkat kerapatan pixels mencapai ~534 ppi yang otomatis dapat memberkan tampilan sempurna dan detail. Bahkan tak tanggung-tanggung dengan harga mahalnya tersebut, smartphone ini juga di bekali OS Android Marshmallow dengan user interface khas mereka.

Alcatel Idol 4S

Alcatel Idol 4S

Urusan kamera, bisa di bilang juga menjadi nilai jual dari Alcatel Idol 4S ini, pasalnya untuk sisi depan sudah di sertai lensa 8 MP yang didukung LED Flas dan sisi belakang memiliki lensa 16 MP dengan aperture f/2.0 yang di sempurnakan dengan fitur PDAF dan dual LED tone Flash. Menariknya lagi lensa ini juga bisa merekam video berkualiats 4K 2160p@30fps dengan cukup lama karena Alcatel memberikan bekalan sebuah baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 3000 mAh.

Oya pre order Alcate Idol 4S ini juga memberikan keuntungan bagi sobat deteknokers yang tertarik memilikinya, dimana Alcatel membundling penjualannya ini dengan VR Headset dari Alcatel. Bagi sobat yang hobi browsing hadirnya dukungan dual sim dengan kemampuan 4LTE Cat4 150/50 Mbps dan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps akan semakin melengkapi smartphone ini. Sayangnya sampai saat ini belum ada kepastian bahwa flaghsip yang satu ini akan dirilis ke pasar Indonesia.


Advertisement