Power Bank Xiaomi Terbaru Mampu Mengechas Macbook

Banner

Detekno.com – Para Mi Fans tentu kenal kan dengan Power Bank Xiaomi yang berkapasitas 11.000 mAh dan 5.200 mAh ? Nah kali ini Xiaomi kembali membuat Power Bank Xiaomi Terbaru yang memiliki kemampuan diatas kedua Power Bank tersebut. Tak hanya itu saja Power Bank Xiaomi yang kali ini di resmikan juga mengusung desain yang sangat baik.

Power Bank Xiaomi terbaru ini memiliki kapasitas 20.000 mAh dan memiliki fitur pengisian cepat mungkin fitur ini sama seperti yang ada di Power Bank Samsung yang baru-baru ini kami review. Seperti detekno lansir dari IBNLive (11/11/2015) bahwa dikatakan Power Bank Xiaomi ini mampu mengisi 4,5 Kali Xiaomi Mi 4, 3 Kali iPad Mini, 7 Kali iPhone 6 dan dikatakan terakhir bahwa Xiaomi Power Bank ini mampu mengisi Macbook hingga 1,2 Kali.

Power Bank Xiaomi Terbaru Mampu Mengechas Macbook

Power Bank Xiaomi Terbaru Mampu Mengechas Macbook | Sumber : IBNLive

Tentu ini sangat istimewa bukan? buat yang punya iPhone dan Macbook maka Power Bank ini bisa menjadi alternatif untuk dimiliki. Selain memiliki fitur pengisian cepat, Xiaomi juga mengatakan bahwa Power bank terbaru miliknya ini mampu menyerap daya sebesar 11.000 mAh dalam waktu 3 jam dengan input 5V/2A, 9V/2A, 12V/1,5A.

Tidak perlu lama-lama untuk mengisi daya power Bank Xiaomi ini hingga penuh karena Xiaomi mengklaim bahwa Power Bank miliknya ini mampu penuh selama 5 Jam saja padahal daya yang dihasilkan mencapai 20.000 mAh. Mungkin buat yang sudah punya power bank Xiaomi 11.000 mAh mengeluhkan masalah desain dan berat dari power bank Xiaomi.

Nah Xiaomi tahu nih keluhan para pengguna Power Bank nya makanya Power Bank Xiaomi 20.000 mAh ini dibekali desain yang lebih baik dari generasi sebelumnya ditambah lagi ia memiliki permukaan tahan gores dan bertekstur unik. Perangkah ini juga memiliki 2 Port USB yang bisa digunakan untuk mengecash 2 HP sekaligus.

Bukan Xiaomi namanya kalau menjual produknya dengan harga mahal, Buat yang tertarik untuk memiliki power bank Xiaomi ini Sobat deteknokers hanya cukup menyediakan uang sebesar USD 23 atau setara dengan 300 ribuan sangat murah bukan untuk sebuah power bank yang mampu mengecas macbook dan memiliki fitur pengisian cepat ?


Advertisement