Poster Tunjukan HTC One X10 Usung Baterai Kapasitas Besar

Detekno.com – Desas – desus mengenai kedatangan HTC One X10 sudah ada sejak lama, bahkan kabar terakhir menyebutkan kalau yang terbaru dari HTC bakal hadir di awal tahun 2017, atau tepatnya tanggal 12 januari. Akan tetapi ternyata pihak HTC sendiri tidak merealisasikannya, dan menyatakan waktu rilis mundur. Sekarang di tunjukan oleh evleaks melalui akun twitternya, sebuah poster HTC One X10. Pada teaser tersebut mengatakan “Big Style Meets Bigger Battery”.

Hal itu berarti, ponsel unggulan terbaru dari HTC ini benar-benar akan tersaji bersama baterai berkapasitas ekstra besar, dimana hal itu menjadi satu daya tarik utama yang dimiliki oleh One X10 dihadapan para konsumennya. Selain itu, mengenai desain, tentu HTC tidak main – main dengan bagian ini, pasalnya seperti sobat deteknokers lihat sendiri di bawah ini, desain tiap mm terlihat begitu detail. Terlebih lagi material metal dijadikan sebagai bahan utama pembuatan bodi yang membuatnya nampak mewah dan berkelas.

Poster HTC One X10

Poster HTC One X10

Tidak ketinggalan garis antena pada bagian bawah maupun atas di lapisi dengan warna chrome, serta list pada lingkaran kamera dan berbagai panel tombol yang ada, juga di lapisi warna yang sama dengan garis tersebut. Alhasil HTC One X10 terlihat begitu elegan. Lalu tak ketinggalan, fitur keamanan tinggi berupa fingerprint sensor terpasang persis dibawah bagian kamera utama, yang bukan hanya dapat mengamankan data para pengguna didalamnya, tetapi penempatan sedemikian, bakal memudahkan pengguna saat menjangkaunya.

Performa One X10, sobat tidak perlu lagi meragukannya, dikarenakan dalam dapur pacu yang dibawanya, pihak HTC memperkuatnya dengan chipset Helio P10 yang berjalan pada arsitektur 64 Bit, lalu pada bagian RAM membawa ukuran 3GB, yang bila keduanya di padukan, jelas memungkinkan para pengguna untuk bisa memainkan berbagai macam bentuk game berbobot tanpa ada kendala. Termasuk saat melakukan multitasking, berdasar pengalaman, spesifikasi demikian sangat lancar menjalankannya.

Adapun segi visual yang di tawarkan olehnya, bisa di bilang lebih dari kata cukup, dimana dirinya tanamkan panel layar seluas 5.5 inch resolusi 1080p atau setara kualitas Full HD, yang bakal memanjakan setiap pasang mata dengan kualitas warna tinggi, serta memastikan apa yang terlihat di atas layar terlihat realistis, sangat cocok untuk dijadikan sebagai media bermain game maupun menonton film. Sayangnya soal harga HTC One X10, hingga kini belum di ketahui secara pasti, yang jelas butuh kocek banyak untuk bisa mendapatkannya.