Ponsel Xiaomi Mi5 Siap Dirilis, Ini Perkiraan Harganya

Detekno.com – Kabar perilisan ponsel Xiaomi Mi5 yang digembor-gemborkan akan datang pada tahun depan atau 2016, memang sedikit banyak cukup menarik perhatian para pecinta ponsel android di berbagai negara termasuk juga untuk masyarakat Indonesia, hal tersebut tentu saja tak lepasnya kabar spesifikasi yang akan di gunakan Xiaomi Mi5 ini cukup berkualitas serta juga di ketahui akan di bawanya beberpa fitur menarik yang siap memanjakan penggunanya.

Dan kali ini, setelah sekian banyak rumor mengabarkan menganai kehebatan ponsel Xiaomi Mi5 dengan sederet spesifikasi yang menyelimutinya, dikutip detekno.com dari laman gizmochina.com (17/12/2015) smartphone ini di perkirakan akan di jual dengan kisaran harga CNY 2.499 (USD $​​385) sampai CNY 2.999 (USD $​​462) atau bila dirupiahkan hampir setara dengan 4 hingga 6 juta rupiah, perkiraan tersebut mengacu pada komentar Cheng Guifeng, Chief Engineer dari China Telecom Guangzhou Research Institute.

Perkiraan Harga Smartphone Xiaomi Mi5

Perkiraan Harga Ponsel Xiaomi Mi5 ( Foto : gizmochina.com)

Selanjutnya, perkiraan harga ponsel Xiaomi Mi5 yang tergolong cukup mahal terebut juga dikatakan sebagau upaya Xiaomi melepas lebel pabrikan ponsel murah, seperti yang juga di katakan Cheng Guifeng. Hanya saja sulit bagi Xiaomi untuk melepas label tersebut dari mata publik karena kemununculannya sebagai pabrikan ponsel terbaik selalu menyajikan sederet smartphone Xiaomi murah yang mana salah satunya adalah Xiaomi Mi4 sebagai sang kaka dari ponsel Xiaomi Mi5.

Perilisan Xiaomi Mi5 yang di perkirakan baru akan datang pada kuartal kedua tahun 2016 mendatang dipercaya menjadi salah satu faktor penurunan penjualan yang di rasa Xiaomi mulai dari pertengahan tahun ini. Akan tetapi melihat dari gembar-gembor spesifikasi yang datang dari berbagai sumber, memang smartphone generasi penerus dari Xiaomi Mi4 ini sangat layak dan patut untuk di tunggu-tunggu.

Tentu saja karena kabarnya ponsel yang satu ini akan menawarkan desain baru dengan disertai tombol home di bawah layarnya seperti terlihat pada Gambar Panel Depan Hp Xiaomi Mi5 serta kabar penggunaan layar berukuran 5 inci Full HD serta sebuah Ram berukuran 4GB. Bahkan berkaca dari kabar sebelumnya, nantinya smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta tentu saja siap menyuguhkan tampilan Android Marshmallow dengan antar muka MIUI.